Deretan Hp Murah Spek Dewa Hanya 1 Juta: RAM Besar, Sumber Daya Awet yang Siap Menunjang Aktivitas Kamu

hitekno.com
hitekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pilihan hp murah dengan spek dewa yang di banderol dengan harga 1 juta ini memang menjadi incaran masyarakat karena kamu tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Meskipun harganya murah, hp ini umumnya di lengkapi dengan spesifikasi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Walaupun terdapat beberap fitur yang tidak secanggih hp flagship, tapi masih mampu menjalankan berbagai aplikasi.

Selain itu juga hp murah ini sudah mendukung jaringan 4G yang memberikan kemudahan dalam mengakses internet. Jadi kamu tidak perlu takut apabila internet kamu lemot.

Baca Juga:Cocok Bagi Semua Kalangan, Baik yang Jombol Maupun yang Sudah Berkeluarga, Ini Dia Suzuki Celerio 7 Seater Terbaru Siap Melaju Bersama KamuBikin Nyaman, dan Aman Tapi Bukan Sama Ayang, Ini Dia Mobil Suzuki Terbaru dengan Interior Dari Suzuki Celerio 2023

Nah, biar enggak makin penasaran berikut ini terdapat beberapa rekomendasi hp murah spek dewa 1 juta yang bisa kamu pertimbangkan dan worth to buy.

Daftar Hp Murah Spek Dewa 1 Juta

1. Samsung Galaxy A01 Core

Hp yang pertama ini hadir dari Samsung Galaxy seri A. Ponsel ini berjalan dengan Android Go yang di tenagai prosesor Mediatek MT6739. Layarnya pun berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+.

Ponsel ini terdapat dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau bahkan kurang dari 1 jutaan saja, yaitu sekitar Rp980.000 ribuan.

2. Redmi A1

Redmi A1 ini pertama kali di rilis pada akhir Oktober 2022 dengan mengusung layar berukuran 6.52 inci dengan resolusi HD+. Serta di bekali kamera utama 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

Sementara performanya sendiri di tenagai prosesor Mediatek Helio A22 dengan di sokong memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Keunggulan yang di miliki yaitu memori RAMnya dapat di perluas dengan fitur expansion RAM hingga 2 GB.

Selain itu juga untuk sumber dayanya di dukung baterai 5000 mAh yang di dukung 10W fast charging. Harga dari hp murah ini mulai dari Rp985.000 ribu.

3. Evercoss M6A

Hp murah spek dewa 1 juta selanjutnya ini yaitu Evercoss M6A yang di bekali RAM 4 GB serta di dukung penyimpanan internal sebesar 32 GB. Urusan performanya di dukung prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A.

Baca Juga:Nonton Film Tanpa Kuota! Bisakah Android Tv Tanpa Internet? Jawabannya Ada di SiniMulai Dari Infinix Hingga Samsung! Berikut Daftar Harga Hp Murah Mulai Dari 1 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur NFC

Untuk kemara utamanya pun beresolusi 8 MP memakai sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.2 lengkap dukungan LED flash. Sementara di bagian depan ada kamera 8 MP dengan aperture f/2.2.

Ponsel ini memiliki layar seluas 6.08 inci berjenis panel IPS dan resolusi HD+ 1520 x 720 pixe dengan sumber dayanya di bekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh. Harga dari hp ini di banderol Rp799.000.

4. Nokia C1 2020

Nah siapa yang tidak kenal dengan hp nokia yang merupakan ponsel legendaris pada masanya. Nokia pun kini hadir dengan layar IPS berukuran 5,45 inci dan resolusi HD+.

Selain itu juga di tenagai chipset quad-core 1,3 GHz serta di sokong RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Bahakan masih bisa di tambah dengan slot microSD hingga 64 GB.

Namun ponsel ini hanya hadir single kamera yaitu satu di depan dan satu di belakang masing-masing beresolusi 5 MP. Jika kamu ingin membelinya siapkan bujet mulai dari Rp765.000 ribu.

5. Itel Vision 1

Hp murah dengan spek dewa 1 juta yang terakhir ini yaitu Itel Vision 1 dengan mengusung konsep layar waterdrop serta ukuran 6,08 inci dan sudah memiliki resolusi HD+ (1600 x 720 pixel).

Untuk kinerjanya sendiri di tenagai prosesor octa core 1.6 Ghz yang akan di sokong RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Selain itu menyediakan single kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP.

Beralih ke sumber dayanya yang berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur AI Power Master. Harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp975.000 ribuan saja

***

0 Komentar