Mobil Suzuki Terbaru Bawa Berbagai Peningkatan Hingga Tersedia Sunroof, Mantep Banget!

Mobil Suzuki Terbaru Bawa Berbagai Peningkatan Hingga Tersedia Sunroof, Mantep Banget!
Mobil Suzuki Terbaru (www.dailyrevs.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain Daihatsu, Honda dan Toyota, Suzuki juga meluncurkan mobil terbaru.

Salah satu mobil tersebut bernama Grand Vitara yang awalnya meluncur di India pada 2022. Kemudian, melansir dari laman Suzuki, mobil tersebut telah hadir di ajang IIMS 2023 pada Februari lalu.

Dengan berbagai peningkatan yang di hadirkan, mobil ini mampu memperkuat lini dunia otomotif.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Tebing Keraton, Suguhkan Pemandangan Indah yang Tak TerlupaBuat yang Berjiwa Muda, Silahkan Pilih 5 Mobil Irit untuk Anak Muda Berikut Ini

Mobil Terbaru dari Suzuki

Grand Vitara, menjadi salah satu mobil baru Suzuki yang hadir dalam ajang IIMS 2023. Hadir dengan berbagai peningkatan dan lebih berkarakter. Pada bagian eksteriornya, terdapat desain yang kokoh dengan bodi yang tangguh. Mobil ini juga nampak modern dengan berbagai penyematan di bagian eksteriornya.

Seperti Polygonal Front Grille, LED Projector Headlamp, Shark Fin Antenna dan masih banyak lagi. Pda bagian dalam mobil SUV ini nampak luas dan nyaman. Interiornya pun modern dengan berbagai fitur canggih yang dapat menemani penggunanya saat berkendara.

Fitur tersebut yaitu airbag, Unit Touch Screen, Rear Door Pocket, Luggage Area Side Pocket, Seatback Pocket, First Row Cup Holder, Front Door Pocket hingga mobil ini juga menyediakan sunroof. Selain Grand Vitara, ada juga mobil lainnya.

Salah satu contoh lainnya yaitu Suzuki S-Presso. Mobil terbaru dari Suzuki tersebut, konon berada dalam segmen city car namun tampak seperti sebuah SUV. Sebab, secara tampilan, mobil ini nampak gagah bak sebuah mobil SUV.

Jika masyarakat kota ingin mencari mobil city car, maka dapat memilih mobil dari Suzuki ini karena mobil ini di klaim irit bahan bakar. Selain itu, dimensinya pun kecil sehingga pengendara akan lebih leluasa untuk melewati jalanan kota yang biasanya padat.

Sebab dimensinya pun kecil seperti mobil kecil lainnya yaitu 3.600 x 1.475 x 1.670 mm dengan ground clearance yang cuku tinggi yaitu sebesar 180 mm. Mobil ini juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Misalnya dual SRS airbag, hill hold control, electronic stability program dan lain-lain.

0 Komentar