Progres Pekerjaan Jalan Weru – Sarabau Sudah 50 Persen

0 Komentar

Progres pembangunan infrastruktur Jalan Trusmi sudah mencapai 50 persen. Pembangunan saluran air menyita waktu dan membuat progres pembangunan berjalan lambat. 

Progres pembangunan infrastruktur Jalan Trusmi atau ruas Weru – Sarabau Kabupaten Cirebon sudah mencapai 50 persen. Kontraktor CV Joisima Mandiri tengah fokus untuk membangun saluran irigasi yang berada di tengah jalan.

Menurut pihak kontraktor, progres pembangunan Jalan Trusmi ini berjalan cukup lambat karena proses pembangunan saluran yang membutuhkan waktu. Pengecoran saluran irigasi rencananya akan dilaksanakan Kamis mendatang, dengan target berikutnya dilakukan betonisasi jalan.

Baca Juga:Bantaran Sungai Pilang Dipenuhi HunianTentukan Level Pedasmu Di Ayam Gebug

Kendati diakui progres pembangunan Jalan Trusmi ini lambat, namun pihak kontraktor optimis pengerjaan jalan ini bisa sesuai dengan target. Terlebih jalan ini merupakan akses penting untuk mendukung perekonomian dan industri wisata batik.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelontorkan anggaran sebesar 2,4 milyar rupiah untuk membenahi dan meningkatkan kualitas ruas jalan Weru Sarabau. Dengan harapan pertumbuhan ekonomi menjadi semakin besar seiring dengan mulusnya kondisi jalan

0 Komentar