Tentukan Level Pedasmu Di Ayam Gebug

0 Komentar

Sajian ayam goreng untuk dijadikan lauk pendamping nasi, memang menjadi favorit masyarakat, apalagi, ditemani dengan sambal yang extra pedas. Seperti di Kedai Ayam Gebug, yang menyajikan ayam goreng dengan sambal khas ayam gebug yang bisa anda tentukan sendiri level kepedasannya, penasaran? Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Menu ayam goreng memang selalu jadi pilihan favorit masyarakat untuk menjadi lauk pendamping nasi, seperti sajian ayam goreng yang ada di Kedai Ayam Gebug ini. Kedai yang berada di Jalan Perjuangan Majasem Kota Cirebon, menawarkan ayam goreng dengan sambal khas extra pedas.

Di Kedai Ayam Gebug, menyajikan ayam goreng dengan ukuran cukup besar dan terdapat beberapa bagian ayam, seperti paha bawah, dada , paha atas, serta hati dan ampela. Selain itu, terdapat tempe, tahu, serta kol goreng.

Baca Juga:Siswa Baru Di SMPN 12 BerkurangKirab Agung Ziarah Makam Sunan Gunung Jati

Yang spesial dari ayam gebug ini, pemirsa bisa request sambal dengan tingkat kepedasan sesuai keinginan pemirsa. Selain itu, sambal khas ayam gebug juga berbeda dengan yang lain, karena menggunakan kacang mede, cabai setan mentah, serta bawah putih. Perpaduan inilah yang membuat sambal khas ayam gebug nikmat dan ekstra pedas.

Sementara itu, selain sambalnya yang pedas dan khas, menariknya jika pemirsa makan di kedai langsung, pemirsa bisa tambah nasi, serta sambal sepuasnya.

Jadi, bagaimana pemirsa? Tertarik ingin mencoba sensasi pedas ayam gebug ini? Langsung saja datang di Kedai Ayam Gebung Jalan Perjuangan, tepatnya di depan SDN Karang Yuda Majasem Kota Cirebon.

0 Komentar