Bisa Jadi Pilihan yang Pas untuk Dana Pas-pasan, Infinix Smart 6 Plus Tawarkan Harga yang Murah

Bisa Jadi Pilihan yang Pas untuk Dana Pas-pasan, Infinix Smart 6 Plus Tawarkan Harga yang Murah
HP Infinix Smart 6 Plus (Foto : Istimewa)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Infinix Smart 6 Plus, menjadi salah satu deretan HP dari Infinix yang telah meluncur di Indonesia.

Ponsel ini di tawarkan dengan harga yang murah beserta sejumlah spesifikasi yang cukup menarik.

Kehadirannya dalam pasaran tekno Indonesia, bak sebuah angin segar bagi yang ingin mencari ponsel entry level harga terjangkau.

Baca Juga:Telah Meluncur Sebuah Motor Bernama Honda Giorno, Lebih Irit dari BeAT, Segini Konsumsi Bahan BakarnyaSimpan Dulu TV Lamamu, Cukup Pakai Android TV Box yang Murah dan Bagus Agar Bisa Menjadi Smart TV

HP Infinix Smart 6 Plus

Keunggulan yang di bawa oleh ponsel ini, seakan membidik pasaran anak muda yang menginginkan produk ponsel yang cukup mampu menunjang aktivitas harian. Apalagi, ponsel ini di pasarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga membuat daya tarik tersendiri.

Selain ponsel ini, ponsel lain dari Infinix memang di kenal dengan harga yang murah. Namun tidak perlu di ragukan spesifikasinya, sebab masih dapat bersaing dengan jajaran ponsel lainnya.

Seperti ponsel ini yang di buat dengan ukuran layar sebesar 6,82 inci, ukuran yang luas yang membuat penggunanya nyaman saat sedang mengoperasikannya. Terutama saat di gunakan untuk menonton film, mengakses internet/sosial media, maupun bermain game.

Telah tertanam kamera depan dengan ukuran 5MP pada sebuah poni waterdrop. Kemudian pada bagian belakangnya, terdapat kamera utama dengan ukuran 8MP serta depth sensor, yang telah di dukung dengan fitur AI.

Sayangnya, tidak di sebutkan secara jelas mengenai bagian dapur pacunya. Namun di sebutkan bahwa chipset yang di gunakan yaitu dengan fabrikasi 12 nm. Kapasitas memorinya hanya di beri sebesar 2GB dan 3GB. Tetapi dapat di perpanjang hingga ukuran 4GB dan 6GB.

Lalu di bagian memori internal Infinix Smart 6 Plus, tertanam memori sebesar 64GB. Jangan khawatir jika akan kekurangan memori, sebab dapat di perpanjang hingga 512GB dengan tambahan dari microSD.

Dengan harganya yang hanya di banderol Rp1,3 jutaan, ponsel ini di lengkapi juga dengan sistem operasi Android 12, baterai sebesar 5.000 mAh, fingerprint scanner, jaringan 4G, Bluetooth, dual nano SIM dan lain-lain.

0 Komentar