Simpan Dulu TV Lamamu, Cukup Pakai Android TV Box yang Murah dan Bagus Agar Bisa Menjadi Smart TV

Simpan Dulu TV Lamamu, Cukup Pakai Android TV Box yang Murah dan Bagus Agar Bisa Menjadi Smart TV
Android TV Box Murah dan Bagus (TechPunt)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahu nggak sih, perangkat Android TV box bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus?

Perangkat tersebut berfungsi untuk mengubah televisi biasa menjadi smart TV, sehingga kamu bisa menonton televisi dengan banyak hiburan.

Seperti Netflix, YouTube dan aplikasi lainnya yang bisa di unduh dan di operasikan layaknya sedang mengoperasikan sebuah smartphone.

Baca Juga:Ini Nih, Mobil Terbaru di 2023! Ada Mobil Kecil Hingga SUV yang Sebentar Lagi Akan MeluncurCobain Yuk Camping di Bandung! Ada yang Menyediakan Outbound, Penangkaran Rusa Hingga Glamping

Pilihan perangkat tersebut pun kini sudah beragam dengan berbagai merek dan harga. Berikut ini, beberapa rekomendasinya beserta dengan spesifikasinya.

Android TV Box Murah dan Bagus

– MXQ Pro 5G 4K

Perangkat ini membawa chipset Rockchip dengan GPU Penta-Core Mali 450 MHZ + yang mempunyai kapasitas RAM juga ROM sebesar 1GB/8GB, 2GB/16GB dan 4GB/32GB. Menggendong sistem operasi Android 7,1 yang menghasilkan kualitas gambar yang baik yaitu HD 4K.

Perangkat ini juga menghasilkan video dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Terdapat fitur yang mempermudah untuk streaming video yaitu dengan adanya akses jaringan LAN. Telah di bekali dengan berbagai perlengkapan seperti remote, adaptor, kabel HDMI dan buku manual. Harganya masih cukup terjangkau, mulai dari Rp220 ribu.

– MXQ R9 4K RK3229

Ada rekomendasi perangkat lainnya bernama MXW R9 4K RK3229 yang bisa mengakses internet, streaming video, main game dan hal menarik lainnya. Di bekali dengan chipset Quad Cortex A7 beserta GPU Mali -400 GPU yang membawa kapasitas RAM 1GB dengan memori penyimpanan 8GB.

Selain itu, perangkat ini hadir dengan menggendong sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang di lengkapi dengan Bluetooth, USB dan HDMI. Salah satu Android TV box yang murah dan bagus ini, di pasarkan dengan harga Rp375 ribu.

– IndiBox

Perangkat dari Indihome yang bernama IndiBox, merupakan sebuah perangkat yang telah bersertifikasi Google dengan berbasis Android TV. Kamu dapat leluasa menikmati ribuan koleksi Video On Demand secara ekslusif dari televisi.

Kemudian, kamu juga dapat mengunduh aplikasi UseeTV GO dan berbagai aplikasi serta Game Android dari Google Play Store. Terdapat dukungan Google Chromecast pada STB IndiBox yang bisa di pindahkan dari layar HP ke televisi. Untuk yang ingin berlangganan, di kenakan biaya Rp70 ribu yang belum termasuk dengan biaya lainnya.

0 Komentar