Cobain Yuk Camping di Bandung! Ada yang Menyediakan Outbound, Penangkaran Rusa Hingga Glamping

Cobain Yuk Camping di Bandung! Ada yang Menyediakan Outbound, Penangkaran Rusa Hingga Glamping
Tempat Camping Bandung (Tripadvisor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Main ke Bandung, rasanya ada yang kurang jika belum merasakan suasana camping. Camping atau berkemah, merupakan hal yang mengasyikkan untuk di lakukan saat liburan. Bisa di lakukan bersama orang terdekat seperti keluarga ataupun teman.

Berkemah pun tidak hanya sekedar menawarkan liburan yang mengasyikkan, namun juga dapat mempererat hubungan persaudaraan. Sebab, berkemah dapat membuat satu sama lain menjadi dekat dan saling mengenal.

Saat berkemah, biasanya akan ada beberapa kegiatan yang lumrah untuk di lakukan. Misalnya membuat api unggun. Namun di beberapa tempat ini, berkemah bisa di nikmati dengan menyenangkan karena tersedia banyak hal menarik di dalamnya. Apa saja tempat tersebut? Dimana saja lokasinya? Berikut beberapa daftar tempatnya.

Baca Juga:Pecinta Gaming Mau Cari HP Murah untuk Game Berat? Ini Dia Daftarnya, Mulai dari 1 JutaanBenarkah Suzuki Celerio 2023 Masuk Indonesia? Simak Info Selengkapnya

Rekomendasi Tempat Camping Bandung

– Terminal Wisata Grafika Cikole

Salah satu tempat perkemahan di Bandung ini, bernama Terminal Wisata Grafika Cikole yang berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 23, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Tidak hanya sekedar berkemah, namun pengunjung juga bisa menikmati aktivitas lain.

Seperti outbound, menikmati suasana indah di sekitar yang di kelilingi hutan pinus, berfoto, kuliner di restoran, hingga melihat koleksi fauna dan flora. Tempatnya sejuk juga panorama alamnya membuat pengunjung betah. Bisa di coba untuk yang ingin gathering kantor ataupun keluarga.

– Ranca Upas

Berkemah di Ranca Upas, bisa jadi opsi menarik yang harus di coba. Pasalnya, tempat kemah ini mempunyai tempat penangkaran rusa. Jika tidak ingin berkemah pun, pengunjung bisa datang kesini dalam rangka berwisata edukasi dengan mengajak anak-anak untuk melihat rusa.

Selain ada penangkaran rusa, tempat camping Bandung ini juga menyediakan fasilitas outbound, pemandian air panas alami hingga pemandangan yang memukau dan udara yang cukup dingin. Bagi yang penasaran, dapat datang ke Jl. Raya Ciwidey – Patengan KM 11, Patengan, Rancabali, Kab. Bandung.

– The Lodge Maribaya

Untuk yang ingin merasakan suasana berkemah dengan konsep ‘mewah’, maka dapat mencoba The Lodge Maribaya. Tempat ini menyediakan konsep berupa glamping atau glamorous camping dengan sebuah tenda dan fasilitas yang mumpuni.

Dengan begitu, pengunjung pun hanya cukup membawa perlengkapan pribadi untuk datang kesini. Selain menyediakan glamping, The Lodge Maribaya juga menyediakan beberapa spot foto seperti Zip Bike, Sky Tree dan lain-lain. Bagi yang tertarik, bisa datang ke Jl. Maribaya No. 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

0 Komentar