Benarkah Suzuki Celerio 2023 Masuk Indonesia? Simak Info Selengkapnya

Benarkah Suzuki Celerio 2023 Masuk Indonesia? Simak Info Selengkapnya
Suzuki Celerio 2023 Kapan Masuk Indonesia (Suzuki)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah city car dari Suzuki bernama Celerio, kabarnya telah meluncurkan mobil barunya di 2023, apakah akan masuk Indonesia?

Mobil Celerio sebenarnya sudah pernah ada di Indonesia sejak lama. Melansir berbagai sumber, mobi tersebut telah hadir sejak tahun 2015.

Saat itu, mobil ini hadir dengan berbagai kesempurnaan yang menyelimutnya. Misalnya pada bagian desainnya yang menarik hingga bagian kabin yang luas.

Baca Juga:Mana yang Lebih Bagus, Suzuki Celerio vs Toyota Agya? Temukan JawabannyaSiapa Bilang Infinix Cuma Punya HP! Infinix INbook X1 Pro, Laptop Murah dan Canggih

Celerio bak sebuah mobil yang siap menjadi penantang ‘gahar’ dengan kualitas sempurna yang di milikinya. Apalagi, harganya juga tidak begitu mahal, yaitu di banderol dengan harga sekitar 146 juta tipe manual dan Rp158 juta tipe CVT.

Celerio berbekal mesin K10B DOHC 998cc tiga silinder yang hadir dengan model transmisi manual 5 percepatan serta CVT. Sayangnya, mobil ini telah mengundurkan diri dari dunia otomotif Indonesia pada tahun 2017.

Lalu, bagaimana dengan Celerio terbaru? Apakah Suzuki Celerio 2023 akan masuk Indonesia?

Celerio memberi kejutan lagi dengan menghadirkan mobil baru yang membawa sejumlah spesifikasi. Mobil yang hadir dalam segmen LCGC atau Low Cost Green Car ini, nampak memiliki ukuran yang mungil.

Dengan ukuran dimensinya yaitu 3.600 x 1.600 x 1.540 mm dengan wheelbase 2.425 mm dan ground clearance 165mm. Namun, konon mobil ini dapat menampung penumpang hingga 5 orang.

Kemudian, mobil ini juga nampak di bekali dengan bagian interior yang nyaman. Membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakan mobil ini untuk berkendara.

Bagian kabinnya juga di katakan memiliki ruang yang lega. Sama seperti mobil terdahulunya yang pernah meluncur di Indonesia pada 2015 lalu, yang katanya juga memiliki bagian kabin yang luas.

Pada bagian dalamnya, telah di bekali sejumlah fitur keselamatan, audio, panel AC, fungsi pengisi daya dan lain-lain. Pada bagian audionya, terdapat warna hitam yang elegan, di sertai dengan lampu digital.

Baca Juga:Nikmati Pemandangan Indah Sambil Melakukan Aktivitas Seru di Tempat Wisata Bandung Selatan 2022Lakukan Tips Berikut Agar Mobilmu Irit BBM, Simak Juga Ciri Mobil yang Boros di Sini!

Lalu, terdapat warna silver pada center cluster. Kemudian pada dashboardnya, menggunakan bahan yang premium yang membuat mobil ini bak sebuah mobil mewah. Harganya pun termasuk murah untuk harga Indonesianya, yaitu sekitar Rp97 jutaan.

Sementara untuk kehadiran mobil Suzuki Celerio 2023, apakah akan masuk Indonesia atau tidak, masih belum di ketahui kabar selanjutnya. Apabila hadir di Indonesia dengan harga yang murah, apakah kamu siap untuk memilikinya?

0 Komentar