Si Kecil Ngebut !!! Inilah 7 Mobil Suzuki Kecil Harga Mulai Dari 80 Jutaan

Si Kecil Ngebut !!! Inilah 7 Mobil Suzuki Kecil Harga Mulai Dari 80 Jutaan
Sumber: infomobilbekas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki memang sudah banyak di kenal oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Harganya juga tergolong terjangkau. Berikut ada 7 Mobil Suzuki Kecil. Simak!

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil compact Suzuki yang sangat populer di Indonesia. Meski berdimensi kompak, mobil ini memiliki desain modern dan minimalis serta kabin yang luas. Karimun Wagon R juga dikenal sebagai wagon Suzuki kecil yang hemat bahan bakar sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Mobil ini dibekali mesin bensin 1.0 liter tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 67 hp. dan torsi 90 Nm. Keistimewaan Karimun Wagon R antara lain AC, power steering, electric windows, central locking dan sistem audio dengan konektivitas USB dan Bluetooth.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Mirip Luar Negeri – Estetik dan Instagramable16 Tempat Wisata Bandung – Dijamin Rasa Penat Hilang Sekejap !!!

Harga Suzuki Karimun Wagon R mulai Rp 50 jutaan untuk model produksi 2014, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi konsumen yang sadar budget. 

Suzuki Ignis

Mobil Suzuki kecil berikutnya adalah Suzuki Ignis. Ini adalah crossover kompak yang menawarkan gaya unik dan trendi. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan modern serta perlengkapan yang cukup lengkap.

Selanjutnya Suzuki Ignis tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu bensin 1,2 liter dan Dualjet 1,2 liter, yang hadir dengan sistem SHVS hybrid ringan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Ignis dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC, power steering, jendela elektrik, penguncian sentral, sistem infotainment layar sentuh, dan kantung udara ganda. Ignis juga memiliki ground yang tinggi sehingga mampu menangani medan yang berat dengan baik. Harga Suzuki Ignis mulai sekitar 140 juta untuk model produksi 2017, menjadikannya pilihan yang menarik di segmen compact crossover. 

Suzuki Carry

Suzuki Carry merupakan pikap ringan yang dapat di gunakan untuk keperluan bisnis maupun pribadi. Mobil ini memiliki dimensi yang kompak, namun mampu membawa muatan yang cukup banyak di bagian belakang. Carry di lengkapi dengan mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan 96 hp. dan torsi 135 Nm.

Mobil ini di lengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, power window dan speaker yang dapat di operasikan melalui USB dan Bluetooth. Carry juga memiliki kapasitas belakang yang besar, sehingga mudah untuk mengangkut barang. 

Mobil Suzuki Kecil berikutnya antara lain:

  • Suzuki Ertiga
  • Suzuki Baleno
  • Suzuki Celerio
  • Suzuki Splash
0 Komentar