Warna-warni Harum Mewangi, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bandung yang Ada Taman Bunga

Warna-warni Harum Mewangi, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bandung yang Ada Taman Bunga
Tempat Wisata Bandung Taman Bunga (piknikyok.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemandangan berupa taman dengan hamparan bunga, merupakan rekomendasi terbaik dari daftar tempat wisata Bandung.

Apalagi bagi pecinta tanaman, maka siap-siap untuk terpukau melihat keindahan warna-warni yang di sajikan oleh kumpulan bunga tersebut.

Wisata ini akan sangat cocok untuk di datangi saat liburan, terutama sambil mengajak anak dan memperkenalkan anak pada tanaman.

Baca Juga:Bisa Jadi Pilihan yang Pas untuk Dana Pas-pasan, Infinix Smart 6 Plus Tawarkan Harga yang MurahTelah Meluncur Sebuah Motor Bernama Honda Giorno, Lebih Irit dari BeAT, Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Tempat Wisata Bandung dengan Taman Bunga

Berikut, terdapat beberapa contoh wisata yang ada di Bandung yang menyediakan taman bunga.

– Rainbow Garden Lembang

Wisata ini merupakan bagian dari Floating Market yang sudah berdiri sejak lama, sejak tahun 2017. Keindahan warna-warni bunga, berpadu dengan keindahan alam yang tersaji di sana. Warnanya bak sebuah pelangi, bunga-bunga tersebut di tata dengan baik agar menghasilkan warna yang indah.

Konon, bunga-bunga di sana berjumlah hingga 100 jenis tanaman yang merupakan bentuk swadaya dari beberapa petani bunga setempat. Bahkan di katakan bahwa proses perawatannya pun cukup ketat. Bagi yang penasaran, dapat datang ke Floating Market yang berlokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

– Taman Begonia Lembang

Berada pada ketinggian sekitar 1.200 mpdl, Taman Begonia Lembang menawarkan hawa yang sejuk sembari menikmati wisata bunga. Bahkan tidak hanya ada bunga, tapi juga terdapat koleksi satwa di dalamnya.

Tempat wisata Bandung Taman Bunga Begonia yang berlokasi di Maribaya, Lembang ini; menyediakan pula beberapa spot foto menarik yang di antaranya Gerbang Begonia, Mobil Bunga, Bunga Cinta dan masih banyak lagi.

– Sky Garden PVJ

Pernah mendengar ada taman bunga di sebuah mall? Wah, kok bisa di mall ada taman bunga? Tenang, Bandung yang mempunyai keunikan ini dan bisa di nikmati, terutama ketika bunga sedang bermekaran indah.

Hamparan cantik berwarna kuning dari bunga matahari, nampak indah dan bisa di nikmati di Sky Garden PVJ. Tempat ini berlokasi di lantai atas Sky Level dari salah satu mall besar di Bandung yaitu Paris Van Java, seperti yang di lansir dari laman Instagram-nya.

0 Komentar