5 Tempat Glamour Camping Sentul Yang Seru Untuk Akhir Pekan

https://www.intipseleb.com/gaya-hidup/52682-5-tempat-glamping-sentul-lokasinya-dekat-rumah-verrell-bramasta
https://www.intipseleb.com/gaya-hidup/52682-5-tempat-glamping-sentul-lokasinya-dekat-rumah-verrell-bramasta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kawasan Sentul sering di pilih sebagai tempat berlibur keluarga. Selain berkunjung ke destinasi wisata, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan di area glamping Sentul. Apalagi spot ini sudah di lengkapi fasilitas serta biaya sewa yang terjangkau.

Buat yang belum tahu, glamping ialah aktivitas camping dengan fasilitas lengkap yang sudah di sediakan pihak akomodasi. Tempat glamping di Sentul sendiri kerap di manfaatkan sebagi sarana refreshing, healing, ataupun rekreasi bersama keluarga.

Nah, berikut ini adalah rekoemendasi tempat Glamour Camping di Sentul.

1. Camping Sentul Adventure

Rekomendasi tempat glamping Sentul yang pertama adalah Camping Sentul Adventure. Kawasan ini menawarkan banyak camping ground yang bisa di pilih. Selain itu, glamping ini memiliki sejumlah fasilitas seperti tenda, perabot lengkap, alat tidur, hingga listrik.

Lokasi: Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

Jam operasional: 24 jam

Kontak: 0812-8468-3295

Baca Juga:HP Murah Dengan Fitur Stabilizer, Siap Bikin Foto dan Video Kamu Jadi BokehHarga Mobil Second Pick Up Akhir Maret 2022, Dijual Mulai Rp 30 Jutaan!

2. The Forrester Glamping Co

The Forrester Glamping Co ialah salah satu tempat glamping hits di Sentul. Konsepnya mewah di tambah view alam kehijauan menyegarkan mata. Fasilitas yang di tawarkan pun lengkap. Ada perlengkapan tidur, makanan, minuman, api unggun, hingga aktivitas outbound.

Lokasi: Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: 24 jam

Kontak: 0822-4999-3339

3. The Carpenter

Menikmati keindahan alam Sentul bersama keluarga di The Carpenter merupakan pilihan tepat. Tempat glamping Sentul ini terletak di kawasan hutan pinus yang sejuk. Di sana, kamu berkesempatan melihat kunang-kunang. Selain itu, ada fasilitas alat tidur hingga api unggun yang bisa di pesan sewaktu-waktu.

Lokasi: Jl. Tegalluhur, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat 

Jam operasional: 24 jam

Kontak: 0819-1945-1989

4. Nebula Glamping

Nebula Glamping menghadirkan spot berkemah mewah ala vila di kawasan hijau nan luas. Tempat glamping Sentul ini pun dilengkapi berbagai fasilitas. Ada kamar tidur, toilet, view indah, hingga sajian makanan dan minuman yang lezat.

Lokasi: Jl. Prabowo-Cisadon, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor

Jam operasional: 24 jam

Kontak: 0811-8865-454

5. D’Paseban Glamping

Satu lagi rekomendasi glamping Sentul seru, D’Paseban Glamping. Selain pengalaman tidur di tengah pesona alam yang indah, tempat ini juga menawarkan sejumlah fasilitas asyik. Kamu bisa bermain ATV, piknik, ataupun pesta api unggun bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Cipendawa, Bojong Koneng, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

Jam operasional: 24 jam

Kontak: 0838-9509-5959

Baca Juga:Inilah 5 Android Smart TV 43 Inch Terbaik di Tahun 2023!Tempat Wisata Bandung Dekat Stasiun Kereta Ini Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Kamu Berkunjung ke Kota Bandung.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat glamour camping di Sentul untuk berwisata bersama keluarga atau pasangan.

Selain ini, temukan pula referensi tempat wisata lainnya di radarcirebon.tv untuk healing sejenak.

0 Komentar