Glamping Murah Sentul Terbaik, Harga Ramah Kualitas Mewah Fasilitas Lengkap

glamping murah sentul
glamping murah sentul. Foto; pikiranrakyat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berada di Sentul? Yuk main ke glamping murah sentul terbaik ini.

Di sini kamu bakalan mendapatkan glamping murah sentul terbaik dengan kualitas mewah namun harga tetap ramah.

Apabila Anda sedang berada di daerah Bogor, bisa banget cobaini glamping atau glamour camping yang ada di Sentul.

Baca Juga:WAW! Spek Memukau Harga Cukup Terjangkau, Ini Dia Si Keren Smart TV CoocaaPicanto City Car Murah Cuma Rp. 200 Jutaan, Si Lincah Mungil Lihai Terabas Jalanan Kota!

Sentul berada di dataran tinggi sehingga dari lokasinya tersebut, menawarkan nuansa lebih asri daripada tempat-tempat lainnya.

Selain itu, juga masih minim polusi sehingga udaranya terasa sangat segar. Pepohonan rindang dan lebat membuat suasana camping sangat menyenangkan.

Berikut daftar tempat glamping:

Camping Sentul Adventure

Yang pertama, di Camping Sentul Adventure, lokasi ini menawarkan suasana kemah secara alami namun tetap menawarkan fasilitas yang lengkap bahkan sangat ramah untuk sang buah hati.

Di sini, Anda bisa bermain bareng anak-anak di taman kelinci, kolam renang dan juga area lapangan.

Area perkemahannya di sini termasuk sangatlah besar sehingga bukan suatu masalah apabila Anda ingin mengajak rombongan ke sini

Bukit Batu Hijau Gunung Pancar

Daya tarik utama yang ada di Bukit Batu Hijau adalah kicauan burung dan suasana asri hutan pinus.

Pengunjung tidak perlu menyiapkan banyak peralatan di sini.

Pasalnya pihak pengelola camping di Bukit Batu Hijau sudah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung yang dapat Anda sewa, diantaranya sleeping bag, matras, tenda dan kayu bakar.

Baca Juga:KIA City Car Picanto Punya Spesifikasi Lincah yang Sempat Jadi Favorit Semua Orang!HP Entry Level yang Naik Level, Begini Spek Nokia C31!

Kolega Prioritas Glamping Ground

Lokasi ini bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana berkemah namun nuansanya berbeda daripada umumnya.

Tempat ini menawarkan pengalaman menginap di alam terbuka dengan konsep campervan.

Konsep tersebut memungkinkan Anda untuk bisa menginap di mobil khusus modifikasi agar terasa lebih nyaman sebagai tempat istirahat

Nah, itulah sedikit rekomendasi glamping di sentul yang harganya terjangkau dan fasilitas tetap lengkap. Menarik dan ingin ke sana?

0 Komentar