Jangan di Rumah Saja! Nih, 5 Tempat Glamping di Sentul Bogor Jawa Barat untuk Menikmati Liburan dengan Suasana yang Berbeda

Jangan di Rumah Saja! Nih, 5 Tempat Glamping di Sentul Bogor Jawa Barat untuk Menikmati Liburan dengan Suasana yang Berbeda
Glamping di Sentul Bogor (Tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang kerap menjadi tujuan destinasi wisata. Jika berencana untuk wisata ke Bogor, Jawa Barat, maka tak ada salahnya untuk mencoba glamping di daerah Sentul.

Kawasan ini mempunyai hawa yang sejuk sehingga cocok untuk menjadi tempat wisata bersama keluarga atau kerabat dekat. Dengan fasilitas berupa glamping, maka pengunjung tak perlu di repotkan untuk membawa berbagai macam barang.

Sebab, glamping akan menyediakan penginapan mewah bak sebuah hotel. Maka pengunjung cukup membawa perlengkapan diri dan nikmati keseruan yang ada di sana. Jika penasaran, simak informasi ini hingga akhir untuk mengetahui referensi tempat glamping Sentul yang bisa di kunjungi.

Baca Juga:Liburan Mau Kemana? Rencanakan Liburanmu ke Glamping Lakeside Rancabali, Ada Beragam Tipe Tenda dan Beragam Fasilitas Menarik yang MenyenangkanBerapa Harga Emas Antam pada 11 Desember 2023? Cek Selengkapnya, Paling Murah 603.500

Referensi Glamping Sentul, Bogor, Jawa Barat

1. Landeuh Village

Tempat ini menawarkan wisata berupa penginapan unik dengan tipe glamping dan villa cabin. Memiliki pemandangan alam yang mempesona karena berdekatan dengan  Curug Leuwi Asih. Terdapat berbagai tipe tenda glamping yakni Reguler, Eksekutif, dan VIP serta villa cabin dengan fasilitas yang nyaman.

Selain menyediakan penginapan, di sini juga tersedia restoran. Lokasinya ada Jalan Raya Bukit Sentul-Gunung Pancar, Kampung Wangun Landeuh, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

2. De Boekit Glamping

Menawarkan suasana berkemah dengan nuansa yang mewah, De Boekit Glamping memiliki beragam fasilitas yang nyaman untuk pengunjung. Seperti kamar tidur nyaman, kamar mandi pribadi, dan teras pribadi yang menghadap ke alam.

Penginapan dengan bentuk villa ini di bangun dengan desain yang mewah dan modern sehingga akan terasa nyaman. Kemudian, di lengkapi juga dengan aktivitas outdoor yang menarik, seperti trekking, hiking, bersepeda, berkuda, dan kolam renang infinity dengan pemandangan indah.

3. Glamping Rosomulyo Sentul

Glamping di Sentul, Bogor, Jawa Barat selanjutnya yaitu glamping Rosomulyo yang berlokasi di Jalan Pasir Karet, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pilihan tempat untuk menginap, bisa di tenda maupun glamping.

Tipe glamping di desain dengan menggunakan kayu yang pas untuk suasana bersantai bersama keluarga. Menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari TV, AC, dan lain-lain.

4. The Carpenter Outdoor

Berlokasi di Sentul, Gunung Pancar, Kab. Bogor, tempat ini menawarkan pengalaman menginap baru dengan suasana alam yang indah. Pengunjung bisa menikmat berbagai fasilitas mulai dari membuat api unggun, menikmati air terjun hingga fasilitas lainnya.

Baca Juga:Sejumlah Atlet Bulu Tangkis Indonesia Telah Bertolak ke Hangzhou untuk Mengikuti BWF World Tour Finals 2023Berada di Posisi Stagnan, Berikut Update Harga Emas Antam pada 10 Desember 2023

5. Glamping Eco Edu Sentul

Menyediakan kawasan alam yang indah, disini juga ada banyak sekali area wahana outbound. Tersedia area untuk eksplorasi dan lapangan datar yang berguna untuk melakukan kegiatan outdoor sehingga pengunjung pun tak perlu takut merasa bosan. Tempat ini cocok untuk melepas penat dan menyediakan beragam fasilitas yang lengkap.

0 Komentar