Peningkatan Weru Sarabau Masuk Pengecoran Drainase

0 Komentar

Peningkatan ruas jalan Weru Sarabau Kabupaten Cirebon, mulai memasuki tahapan pengecoran saluran irigasi. Usai pengecoran, pengerjaan jalan akan dilanjutkan dengan tahapan betonisasi mutu.

Pengerjaan ruas jalan Weru Sarabau di kawasan wisata Batik Trusmi Kabupaten Cirebon, mulai memasuki tahapan betonisasi saluran drainase. Di tahap pertama, CV Joisima Mandiri sebagai kontraktor pelaksana sudah menggelar pengecoran drainase sepanjang 200 meter.

Progres pengerjaan jalan terus dikebut oleh pihak kontraktor, karena ruas Weru Sarabau ini merupakan akses vital bagi masyarakat. Terlebih kawasan wisata Batik Trusmi ini merupakan pusat perekonomian yang penting bagi masyarakat.

Baca Juga:Mobil Terobos Proyek dan Terperosok di Tengah SaluranKirab Budaya Festival 1 Suro Kec. Talun

Menurut pelaksana proyek, penutupan saluran drainase ini akan dilaksanakan sebanyak tiga tahap hingga rampung sepanjang lebih dari 700 meter, sesuai dengan spesifikasi. Dan akan langsung dilanjutkan dengan betonisasi mutu.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelontorkan anggaran sebesar lebih dari 2 milyar rupiah, untuk membenahi dan meningkatkan kualitas jalan Weru Sarabau. Guna memaksimalkan progres pengerjaan jalan, CV Joisima mandiri meminta masyarakat untuk sabar dan bekerjasama mendukung pelaksanaan pengerjaan jalan

0 Komentar