Siapa Bilang HP Bagus Mahal? Nih, HP Infinix Paling Bagus Hanya 1 Jutaan

Siapa Bilang HP Bagus Mahal? Nih, HP Infinix Paling Bagus Hanya 1 Jutaan
HP Infinix Paling Bagus (Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siap bersaing dengan deretan ponsel lainnya, Infinix hadir dengan berbagai spek yang mumpuni. Persaingan tersebut membuat HP Infinix mempunyai keluarannya yang paling bagus. Bukan hanya bagus saja, namun soal harga pun boleh di adu. Agar mengetahui keunggulan dari masing-masing ponsel, simak hingga akhir.

1. Infinix Hot 30

Jangan menganggap jika kualitasnya bagus lalu harganya pasti mahal. Tidak dengan ponsel yang satu ini. Menjadi deretan ponsel entry level dengan harga hanya Rp1,8 jutaan, Infinix Hot 30 hadir dengan berbagai fitur yang oke untuk menemani aktivitas gaming penggunanya.

Fitur tersebut berupa mesin game Dar-Link 3.0 yang berfungsi untuk mengoptimalkan dan menstabilkan game 3D. Kemudian ada XArena 3.0 game space yang berguna untuk mengoperasikan smartphone sambil bermain game. Lalu, ada juga teknologi Link Booming agar membuat sinyal tetap kuat.

Baca Juga:Deretan HP Infinix 1 Jutaan RAM 8 GB, Sajikan Performa Canggih Namun Tak Bikin Dompetmu Jadi Perih!Cukup Keluarkan Dana 2 Jutaan, Nikmati Smart TV LED Samsung 32 Inch yang Hadir dengan Berbagai Fitur Canggih, Simak Info Selengkapnya!

Hal yang tak kalah penting yakni bagian kapasitas penyimpanannya yang besar. Adapun kapasitas penyimpanan yang di berikan yakni dengan RAM 8 GB yang dapat di perpanjang dengan tambahan 8 GB, serta ROM 128 GB yang dapat di perpanjang dengan tambahan hingga 1TB.

2. Infinix Hot 30 Play

Salah satu fitur paling bagus yang di miliki oleh HP Infinix Hot 30 Play seharga Rp1,2 jutaan yakni kapasitas baterainya yang besar. Jika membutuhkan ponsel dengan kriteria demikian, maka pilih saja ponsel ini karena sudah di luncurkan di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu.

Mengenai kapasitas baterainya yakni sebesar 6000mAh yang di klaim mampu bertahan lama hingga 70 jam dalam panggilan telepon. Lalu untuk streaming video bertahan hingga 25 jam hingga untuk bermain game di klaim mampu bertahan hingga 18 jam.

Apabila daya baterai sudah mulai habis, maka bisa menggunakan mode Hemat Daya Ultra. Meski sudah menggunakan mode tersebut, masih bisa di gunakan untuk panggilan telepon namun dalam jangka waktu kurang lebih selama 2 jam. Baterainya pun sudah di dukung dengan teknologi fast charging 18W.

3. Infinix Hot 30i

Sama seperti seri Infinix Hot 30, ponsel ini juga unggul dari urusan kapasitas penyimpanan. Bagian RAM di bekali dengan kapasitas besar yakni hingga total 16 GB dengan ROM 128 GB yang dapat di perpanjang hingga mencapai 1 TB dengan tambahan microSD.

Selain itu, ponsel harga Rp1,4 jutaan ini juga di bekali dengan chipset MediaTek Helio G37 yang di rancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game mobile dengan nyaman. Maka dengan perpaduan kedua hal tersebut, dapat menunjang aktivitas game.

0 Komentar