Deretan HP Infinix 1 Jutaan RAM 8 GB, Sajikan Performa Canggih Namun Tak Bikin Dompetmu Jadi Perih!

Deretan HP Infinix 1 Jutaan RAM 8 GB, Sajikan Performa Canggih Namun Tak Bikin Dompetmu Jadi Perih!
Infinix 1 Jutaan RAM 8 GB (id.infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP dengan harga murah namun spesifikasi mumpuni, menjadi incaran beberapa orang. Apakah ada yang mempunyai kriteria demikian? Infinix, sebagai ponsel dengan harga yang terjangkau, menawarkan ponsel dengan harga 1 jutaan dan di bekali RAM 8 GB.

– Infinix Hot 30i

Rekomendasi pertama ada Infinix Hot 30i yang konon baru di rilis pada bulan Mei lalu. Selain tampil dengan layar yang cukup luas yakni 6,6 inci, layarnya juga telah beresolusi HD plus dengan kecerahan 500 nits dan refresh rate 90Hz.

Layarnya pun menampung kamera depan 5 MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Namun, di bagian belakangnya pun juga di sematkan kamera yang bertugas sebagai kamera utama. Kamera utama yang tersemat pada punggung ponsel mempunyai resolusi 50 MP dengan fitur AI.

Baca Juga:Cukup Keluarkan Dana 2 Jutaan, Nikmati Smart TV LED Samsung 32 Inch yang Hadir dengan Berbagai Fitur Canggih, Simak Info Selengkapnya!4 TV Polytron Harga 1 Jutaan, dari Smart TV Hingga TV Digital untuk Layar LED ukuran 24 Inch! Cocok untuk Anak Kost

Dapur pacu ponsel ini di bekali dengan sebuah prosesor MediaTek Helio G37 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Fitur lainnya yang melengkapinya yakni ada baterai berkapasitas 5000mAh, sensor sidik jari, USB type C dan lain-lain.

– Infinix Hot 30

Mirip dengan seri sebelumnya, seri Infinix Hot 30 juga di banderol dengan harga 1 jutaan dan membawa RAM 8 GB. Bahkan, konon RAM masih bisa di perpanjang dengan adanya fitur perpanjangan RAM hingga total 16 GB. Sementara untuk ROM, di bekali dengan ukuran 128 GB yang dapat di perpanjang hingga 1TB.

Bagian tenaganya menggunakan Helio G88 yang menunjukkan performa yang oke untuk bermain game. Layarnya pun cukup luas yakni sekitar 6,78 inci yang beresolusi HD plus dengan refresh rate 90 Hz.

– Infinix Note 12 2023

Melihat dari e-commerce, ada yang menjual ponsel ini dengan kisaran harga Rp1,9 jutaan. Apa saja yang di bekali untuk ponsel ini? Layar AMOLED 6,7 inci, menjadi tempat untuk kamera selfie sebesar 16 MP. Kemudian ada juga kamera belakang yang tentunya di tempatkan pada punggung ponsel dengan resolusi 50 MP dan 2 MP, beserta lensa AI.

Ditenagai oleh MediaTek Helio G99 yang di padukan dengan RAM 8 GB, dengan ROM 128 GB dan 256 GB. Bagian kapasitas baterainya termasuk besar yakni 5000mAh dan telah di dukung fast charging 33W.

0 Komentar