DPPKBP3A Bakal Bangun Gedung UPTD P5A di Desa Luwung

0 Komentar

DPPKBP3A Kabupaten Cirebon, bakal membangun UPTD P5A di Kecamatan Mundu untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Cirebon, akan membangun UPTD P5A di wilayah Kecamatan Mundu. Peningkatan layanan masyarakat, menjadi target utama dalam pembangunan kantor UPTD P5A.

Kantor UPTD P5A nantinya akan dibangun di tanah milik Pemerintah Desa Luwung, dengan sistem sewa. Gedung yang lebih representatif, diproyeksikan bisa meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, KB, maupun pengendalian penduduk.

Baca Juga:Bupati Salurkan Bantuan Untuk LansiaBus BRT Trans Cirebon Koridor 2 Dimanfaatkan Warga

Progres pembangunan UPTD P5A di Kecamatan Mundu, akan segera dilaksanakan oleh DPPKBP3A Kabupaten Cirebon. Yang diharapkan bisa lebih layak dan maksimal bagi para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara, capaian layanan KB, kesehatan ibu dan anak serta kependudukan diharapkan bisa lebih optimal ketika UPTD P5A sudah menempati gedung baru, yang direalisasi atas kerjasama DPPKBP3A dengan Pemerintah Desa Luwung

0 Komentar