Bupati Salurkan Bantuan Untuk Lansia

0 Komentar

Bupati Cirebon menyalurkan bantuan kepada lansia tidak produktif dan terlantar. Sebanyak seratus paket bantuan diserahkan bersama dengan Dinas Sosial.

Dinas Sosial dan Bupati Cirebon, menyalurkan bantuan kepada seratus lansia terlantar dan tidak produktif.,Bbantuan untuk lansia ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam mengentaskan kesenjangan sosial.

Dalam momen ini, Bupati Cirebon menyampaikan pemerintah tidak bisa maksimal dalam memperhatikan nasib para lansia. Masyarakat maupun keluarga diharapkan bisa berperan aktif untuk turut membantu dalam memperhatikan lansia.

Baca Juga:Bus BRT Trans Cirebon Koridor 2 Dimanfaatkan WargaApill Wahidin-Pilang Yang Lama Tak Berfungsi Diperbaiki Dishub

Bupati Cirebon menyalurkan bantuan untuk lansia bersama dengan Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, di Gedung PGRI Sumber. Bantuan yang disalurkan ini diharapkan bisa membantu lansia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara, bantuan yang diberikan berupa sembako yakni beras, minyak, gula, dan mie instan untuk memenuhi kebutuhan tiga bulan kedepan. Bupati Cirebon juga menyampaikan kesenjangan sosial seperti ini harus menjadi perhatian bersama agar bisa tertangani dengan maksimal

0 Komentar