HP Murah Harga 300 Ribuan, Tahan Lama Bisa Nelfon Sepuasnya! Ada Nokia Juga Nih

HP Murah Harga 300 Ribuan, Tahan Lama Bisa Nelfon Sepuasnya! Ada Nokia Juga Nih
HP Murah Harga 300 Ribuan (www.yangcanggih.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hanya punya uang 300 ribuan bisa dapat HP murah apa ya dengan harga segitu?

Tenang, dengan uang tiga lembar seratus ribuan, bisa mendapatkan sebuah HP. Jadi, tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membeli sebuah alat komunikasi seperti ponsel.

Ada beberapa pilihannya, misalnya dari merek Nokia. Merek yang sudah terkenal sejak lama tersebut hadir dengan berbagai tipe ponsel, salah satunya feature phone.

Baca Juga:Beda dari yang Lain! Ayo Bawa Teman dan Keluarga ke Tempat Wisata Bandung 3 Dimensi4 HP Keluaran Terbaru dari Infinix, Harga Murah dengan RAM 8GB, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Berikut ini, akan di sampaikan beberapa daftar ponsel dengan harga 300 ribuan, yang di antaranya terdapat pilihan feature phone dari Nokia.

Pilihan HP Murah Harga 300 Ribuan

– Nokia 105

Salah satu feature phone dari Nokia, di klaim mempunyai spek yang mumpuni. Meski ponsel ini terlihat ‘jadul’, namun jangan remehkan keunggulan yang di bawanya. Misalnya, ponsel ini di klaim tahan lama.

Daya tahan baterainya, konon bisa bertahan lama sehingga untuk keperluan komunikasi akan lebih memudahkan. Bahkan, pengguna jadi tidak perlu sering melakukan pengisian daya. Tidak hanya dapat di pakai untuk bertukar suara, namun juga bertukar pesan melalui SMS.

Layar yang di buat untuk Nokia 105 memang tidak sebesar smartphone yang hanya berukuran 1,77 inci. Namun masih cukup nyaman untuk di lihat, apalagi di dalamnya juga terdapat game bawaan seperti Tetris, Sky Gift dan Airstrike.

Ponsel ini juga menyediakan radio sehingga meski feature phone, pengguna tidak merasa bosan karena bisa mendengarkan lagu. Pilihan warnanya ada tiga yaitu biru, merah muda dan hitam dengan harganya yaitu berada di kisaran Rp260 ribu.

– Nokia 110

Sama seperti HP sebelumnya, Nokia 110 juga menjadi salah satu HP dengan harga murah kisaran 300 ribuan. Walaupun tidak pas 300 ribu yaitu seharga Rp350 ribuan, namun besaran harga tersebut masih masuk dalam kategori HP 300 ribuan.

Baterainya di klaim tahan lama, mampu bertahan hingga 14 jam sejak sekalian pengisian daya. Ada juga game di dalamnya seperti game Snake yang merupakan bawaan ponsel. Selain tersedia Radio, ada juga MP3.

Baca Juga:Sebelum Membeli Set Top Box, Cek Dulu Apakah Termasuk Daftar Penerima Bantuan atau Tidak, Begini CaranyaCocok untuk Investasi Awal Usahamu! Mobil Pick Up Bekas Harga di Bawah 50 Juta

Dengan tersedia fitur MP3, maka di sematkan slot kartu microSD yang bisa menampung memori hingga 32GB. Sementara pilihan warnanya terdiri dari warna biru, hitam dan merah muda.

– Advan Hammer R5S

Jika menginginkan HP dengan bentuk flip, Advan mempunyai salah satunya. Namanya Advan Hammer R5S, dengan membawa berbagai spesifikasi. Melansir dari Lazada, spesifikasi tersebut di antaranya yaitu layar dengan ukuran 2.4 inci, dual SIM card, memori 32MB dengan perpanjangan 32GB.

Kemudian konektivitasnya 2G, terdapat Bluetooth, FM, Micro USB 2.0, kamera tunggal 0.3MP dengan flash, baterai 800mAh, charger hingga kabel USB. Untuk harganya yaitu sekitar Rp279 ribu.

0 Komentar