Beda dari yang Lain! Ayo Bawa Teman dan Keluarga ke Tempat Wisata Bandung 3 Dimensi

Beda dari yang Lain! Ayo Bawa Teman dan Keluarga ke Tempat Wisata Bandung 3 Dimensi
Tempat Wisata Bandung 3 Dimensi (baraoutdoor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung, menjadi salah satu tujuan tempat wisata yang ramai hingga kini, salah satunya ada yang menyediakan lukisan 3 dimensi.

Tempat tersebut bernama Amazing Art World yang menyediakan wisata unik yang beda dari yang lain. Seperti yang telah di sebutkan di atas, wisata ini menyediakan lukisan 3D yang merupakan bentuk karya seni yang unik.

Keunikannya inilah, yang membuat pengunjung menjadi tertarik untuk berkunjung kesini. Sebab, karya seni tersebut tidak hanya bisa di nikmati dengan mata, namun juga bisa di manfaatkan menjadi spot foto yang lucu.

Baca Juga:4 HP Keluaran Terbaru dari Infinix, Harga Murah dengan RAM 8GB, Mana yang Jadi Pilihanmu?Sebelum Membeli Set Top Box, Cek Dulu Apakah Termasuk Daftar Penerima Bantuan atau Tidak, Begini Caranya

Amazing Art World, Tempat Liburan di Bandung Sambil Menikmati Karya Seni

Saat berada di sini, pengunjung akan di suguhkan dengan beragam karya seni yang unik yang tidak akan membuat bosan. Apalagi, karya seni yang tersaji di sini, konon cukup jarang di temui. Berbagai lukisan yang tersaji pun bukan karya sembarangan, namun karya pelukis nasional bahkan internasional.

Tempat wisata Bandung dengan lukisan 3 dimensi ini, harus menjadi daftar destinasi yang harus di kunjungi. Tidak hanya bisa di nikmati oleh orang dewasa, namun anak-anak pun bisa kesini sambil ikut berfoto bersama dengan orang tuanya di lukisan 3D yang tersedia.

Karya seni yang tersaji juga terlihat lucu karena di buat dari berbagai karakter. Ada tentang biota laut, lukisan beranimasi hingga ada juga zona Piramida Giza Mesir. Amazing Art World membaginya dalam sembila konsep lukisan.

Konsep lukisan tersebut di antaranya yaitu Animal Zone, Dinosaur Zone, Love Zone, Fantasy Zone, Winter Zone, Aqua Zone, Daily Zone, History Zone dan Video Art Zone.

Bahkan, di Amazing Art World juga tersedia Mini Zoo, jika melansir dari laman Instagram-nya yaitu @amazingartgames. Adapun beberapa hewan yang tersedia yaitu seperti burung, kelinci, kuda, ular hingga kambing. Untuk yang ingin memberi makan hewan atau berinteraksi pun bisa di lakukan.

Tidak hanya berfoto di spot lukisan 3D, bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan hewan pun bisa. Pengalaman unik ini, hanya bisa di dapatkan di Amazing Art World. Salah satu tempat wisata Bandung yang menyediakan lukisan 3 dimensi.

Untuk waktu operasionalnya yaitu, dari hari Senin sampai Minggu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Dengan lokasinya ada di Jalan Dr. Setiabudi 293-295, Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar