Punya Daya Tarik Harga yang Murah, Spesifikasi Infinix Hot 11s NFC Ini Bikin Kamu Kepincut

Infinix Hot 11s NFC/detik|net - detik.com
Infinix Hot 11s NFC/detik|net - detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sepertinya produk ponsel jebolan China yang terbaru ini sedang membombardir pasaran Indonesia dengan harganya yang murah.

Meskipun di jual murah namun spesifikasi Infinix Hot 11s NFC ini setara dengan ponsel yang di jual dengan harga mahal.

Tak tanggung-tanggun, spesifikasi Infinix Hot 11s NFC ini menyuguhkan RAM besar berikut baterai jumbo untuk para konsumennya.

Baca Juga:Beliin Bapakmu Mobil Irit, Nih 5 Rekomendasi Mobil Irit 2022 Untukmu, Supaya Bisa Bepergian Kemanapun Dengan TenangIni Dia Android TV Latest Version Untukmu, Cek Sekarang Juga di Sini

Tak heran jika ponsel dari produk Infinix ini laris manis di Indonesia karena hal-hal tersebut yang menggoda para pembelinya.

Tak hanya harganya yang murah dan spesifikasi Infinix Hot 11s NFC yang mumpuni, namun tampilan desainnya pun terkesan mewah dan elegan.

Jadi, bagaimana nih, apakah kamu juga tertarik akan ponsel tersebut? Yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini guys.

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 11s NFC

Spesifikasi smartphone ini tak jauh berbeda dengan varian Infinix Hot 11S yang di distribusikan secara global.

Namun, Infinix Indonesia menawarkan kustomisasi khusus dengan memindahkan sensor sidik jari ke samping casing.

Smartphone ini memiliki layar seluas 6,78 inci. Layar IPS LCD memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90 Hz.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri, mengingat seri Infinix mid-range biasanya hanya di bekali layar beresolusi HD+.

Baca Juga:Mewah dan Elegan, Kini Harga Mobil Second Mobilio Sudah 80 Jutaan, Bisa Jadi Kado Menarik Untuk Istri TercintaBudget Tipis Mau Punya Hp Bagus? Jangan Risau, Nih 5 Pilihan Hp Murah Bagus Dibawah 2 Juta Dengan Kualitas Terbaik!

Layar lebar secara alami menawarkan sudut pandang yang lebih luas. Sempurna untuk memainkan game MOBA terbaik yang membutuhkan mata lebih besar.

Infinix Hot 11S NFC dari jajaran dapur pacunya memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor MediaTek Helio G88, RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB yang dapat di perluas melalui kartu microSD, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baterainya yang besar juga di dukung fast charging 16 watt. Baterai Hot 11S NFC di klaim mampu bertahan hingga 13 jam bermain game.

Oleh karena itu, smartphone ini terasa tepat saat pengguna fokus untuk mendorong investasi. Di departemen kamera, Infinix Hot 11S NFC memiliki kamera utama dengan sensor 50 megapiksel yang di pasangkan dengan kamera kedalaman 2 megapiksel dan lensa AI. Ada kamera 8 megapiksel di bagian depan.

Seperti namanya, smartphone ini memiliki fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk mengecek saldo atau menambah uang elektronik.

Infinix sepertinya ingin melanjutkan tren smartphone NFC murah di Indonesia dengan seri ini. Dari segi harga, Infinix Hot 11S NFC akan di jual dengan harga Rp1,9 juta untuk model 4/64GB dan Rp2,2 juta untuk versi 6/128GB.

0 Komentar