Tak Sampai 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru 2022 Tidak Sekedar Irit Bahan Bakar Tapi Juga Membawa Desain yang Segar dari Model Sebelumnya

Tak Sampai 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru 2022 Tidak Sekedar Irit Bahan Bakar Tapi Juga Membawa Desain yang Segar dari Model Sebelumnya
Mobil Suzuki Terbaru 2022 (The Vocal News Hindi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki nampaknya mempunyai kejutan lagi dengan menghadirkan mobil terbaru yang kabarnya meluncur pada 2022.

Kehadirannya bak angin segar karena menjadi penerus mobil sebelumnya yang sudah di berhentikan produksinya. Walau pernah di berhentikan produksinya, nampaknya mobil ini akan menjadi daya tarik yang menarik bagi calon pembelinya.

Sebab, mobil ini telah di desain dengan baik dan terdapat fitur baru agar berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya di perhatikan dalam segi eskteriornya, namun juga interiornya pun juga mendapat perhatian.

Baca Juga:5 Mobil Baru Harga 100 Jutaan, Iritnya Ada yang Tembus Hingga 22 KM Per Liter, Sudah Tersedia di Indonesia!Pilihan Set Top Box TV Digital Murah dan Berkualitas, Bisa Beli di Toko Elektronik Terdekat dan Online

Eksterior dan Interior

Berbicara soal eskteriornya, mobil Suzuki Terbaru 2022 yang bernama Suzuki Alto K10, mempunyai desain yang sporty dan cukup segar karena memiliki lampu yang lebih tajam. Kesan sporty lainnya juga terlihat dari lampu LED dan grilled.

Kemudian pada bagian belakangnya, di buat dengan model yang datar juga terdapat cap. Tak hanya depannya saja yang menggunakan lampu LED, namun juga belakangnya pun telah menggunakan lampu LED pada bagian kiri juga kanannya.

Interiornya juga nyaman dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang dengan fasilitas jok yang nyaman dan dashboard yang di lengkapi berbagai fitur. Adapun contohnya yaitu SmartPlay Studio dengan layar 7 inci yang terhubung Apple CarPlay serta Android Auto.

Mesin dan Sistem Keamanan

Dari sektor mesinnya, mobil Suzuki terbaru 2022 yang merupakan mobil terbaru di India ini, menggunakan mesin Next Generation K-Series Dual Jet, Dual VVT-i yang mempunyai kapasitas 1000cc. Mesin tersebut, menghasilkan tenaga sebesar 66,62 ps pada tiap 5.500 rpm dan torsi maksimal 89 Nm pada tiap 3.500 rpm.

Dengan kapasitas mesinnya yang kecil, Suzuki Alto K10 mampu menjadi salah satu mobil yang di klaim irit bahan bakar. Besarnya konsumsi bahan bakarnya yaitu 24,39 km/liter untuk jenis transmisi manual, sementara konsumsi bahan bakar sebesar 24,9 km/liter untuk jenis transmisi AGS.

Soal keamanan juga tidak perlu di ragukan. Suzuki membekalinya dengan keamanan yang mumpuni yang membuatnya dapat menimalisir terjadinya kecelakaan atau kondisi apapun yang tidak di inginkan dari pengguna mobil ini. Misalnya sudah terdapat dual airbag, sistem pengereman ABS dan EBS, seat belt, sensor parkir dan masih banyak lagi.

Harga

Jika membicarakan harga, terbilang sangat murah, bahkan tak sampai angka 100 jutaan untuk tipe terendahnya. Untuk harga tipe terendahnya di banderol dengan angka Rp74 jutaan dalam rupiah.

0 Komentar