Cek Yuk! 3 Rekomendasi Hp Murah Spek Tinggi! Punya Layar Super AMOLED, HD+ dan FHD+, Performanya Gaming Bangettt

Cek Yuk! 3 Rekomendasi Hp Murah Spek Tinggi! Punya Layar Super AMOLED, HD+ dan FHD+, Performanya Gaming Bangettt
Rekomendasi Hp spek tinggi/ foto: (Realme)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi Hp murah spek tinggi, bagi kalian yang sedang ingin membeli smartphone dengan harga murah dan spek tinggi.

Realme 10

Realme 10 merupakan salah satu smartphone terjangkau dengan fitur unggulan yang kami rekomendasikan. Di tenagai oleh CPU MediaTek Helio G99 yang performanya cukup stabil untuk bermain game.

Kapasitas RAM yang besar mendukung kemampuan prosesor yang terbilang tangguh untuk kelasnya. Anda dapat memilih antara model dengan RAM 4GB atau 8GB. Keduanya memiliki kapasitas penyimpanan internal 128 GB.

Baca Juga:Mudah & Praktis Loh! Segini Harga Android Smart Mi TV Stick yang Bisa Jadikan TV LED ke Smart TV!Berapa Harga Set Top Box? Intip Daftar Harganya Di Sini!

Layar realme 10 menawarkan kontras warna yang kuat dan tampilan visual yang sangat tajam. Layar 6,4 inci adalah jenis Super AMOLED. Resolusi layar adalah 2400 x 1080 piksel, menjadikannya layar FHD+.

Kamera ganda 50 MP + 2 MP di panel belakang dan kamera depan 16 MP juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Baterai Realme 10 5000 mAh sudah mendukung teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 33W.

OPPO A77s

OPPO A77s yang awalnya berharga 3 jutaan di Indonesia ini memiliki keunggulan di banding perangkat lain di kelasnya berkat spesifikasinya yang sedikit di atas rata-rata dari segi CPU, kamera, dan baterai.

Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 680 memiliki RAM 8GB untuk memberikan performa puncak. Ada kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang tersedia untuk menyimpan berbagai data penting secara bersamaan.

Kemudian, layar LCD 6,56 inci yang dapat menampilkan tampilan kelas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel mendukung persyaratan visual OPPO A77s. Kecepatan refresh 90Hz sudah di dukung oleh layar ini.

Kamera utama ganda 50 MP + 2 MP di sertakan di bagian kamera, sedangkan kamera selfie 8 MP terletak di bagian depan. Baterai 5000 mAh dengan teknologi SUPERVOOC berkemampuan pengisian cepat 33W memenuhi kebutuhan daya OPPO A77s.

POCO M5

POCO M5, yang menawarkan keunggulan mesin MediaTek Helio G99 dan hadir dalam model RAM 4GB dan 6GB, adalah smartphone berspesifikasi tinggi dan berbiaya rendah berikutnya yang kami sarankan.

Baca Juga:Gaming Abizz! Hp Infinix Hot 20s Jadi Pusat Perhatian Baru Nih! RAM & Baterai Besar, Kamera Oke BangetttLiburan Kok Itu-itu Aja, Nih! Cobain Camping di 3 Tempat Bogor Ini, Dijamin Gak Mau Pulang!

Layar DotDrop 6,58 inci pada POCO M5 menawarkan kualitas tampilan FHD+ dan resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel. Layarnya menyediakan refresh rate 90Hz untuk mengakomodasi aktivitas gaming dan multimedia.

Dengan kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP, smartphone POCO ini mengusung modul tiga kamera. Lima MP adalah resolusi kamera depan.

Baterai 5000 mAh yang memungkinkan pengisian cepat dengan daya 18W disertakan dalam POCO M5. Lalu, tidak perlu lagi membeli charger secara terpisah karena charger 22,5W sudah termasuk dalam paket pembelian.

Demikian, informasi mengenai beberapa rekomendasi Hp murah spek tinggi.***

0 Komentar