Streaming Mobile Legend Masih Lewat Youtube? Ini Nih 5 Game Streaming Android TV Rekomendasi Untuk Kamu

game streaming android tv
game streaming android tv/ lg.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Streaming Mobile Legend Masih Lewat Youtube? Ini Nih 5 Game Streaming Android TV Rekomendasi Untuk Kamu.

Android tv bisa di pakai sebagai monitor untuk bermain game juga, loh!

Gak cuma menikmati konten hiburan, game juga bisa kamu undah dan nikmati.

Berikut game streaming seru di android tv.

Baca Juga:Harga Harga Mobil Second All Segmen 2023 Kisaran 100 Juta, Menggiurkan!!Sungkem Sama Xiaomi, Spesialisasi HP Murah Tapi Bagus Buat Game, Sensor Baik Under 10 Juta!

Aplikasi streaming game ini tidak hanya menampilkan berbagai konten terkait game,namun juga memungkinkan para streamer (penyiar streaming) untuk mendapatkan penghasilan dari menyiarkan game yang mereka hasilkan. 

5. TWITCH

Anda benar-benar memiliki pilihan di Twitch karena ada banyak judul game untuk ditonton. Sebut saja Dota2, League of Legends, Fortnite Battle Royale dan lain sebagainya.

Menariknya, aplikasi streaming game untuk PC dan Android ini juga menyiarkan berbagai kompetisi eSports. Seperti Dream Hack Master atau ESL Pro League CS:GO.

4. FACEBOOK GAMING

Pengguna setia Facebook yang ingin menonton berbagai game live streaming bisa memilih tayangan yang di inginkan dari konten Facebook Gaming.

3. OMLETE ARCADE

Omlet menawarkan fitur premium bernama Omlet Plus. Dengan mengaktifkan fitur premium ini, kamu bisa menikmati video berkualitas tinggi yang pastinya sangat jernih.

Bagi kalian yang ingin menjadi streamer, Omlet Arcade menawarkan platform multi-streaming yang memungkinkan streaming ke beberapa platform seperti YouTube, Facebook, dan Twitch secara bersamaan. 

2. DLIVE

DLive menyiarkan banyak video streaming langsung dengan game populer terbaru. Aplikasi DLive juga dapat di unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Kamu juga dapat mendaftar langsung melalui situs web resmi. 

Baca Juga:Mobil Camping Unik Dari Honda, Kei Car Honda N Camp Bawa Konsep Berkemah Seru Dan Praktis- Tertarik Beli?Penantang City Car 2024, Mitsubishi Luncurkan Mobil Pajero Mini Dengan Gaya Sporty Mirip Jeap

1.NIMO TV

Nimo TV merupakan layanan streaming yang akhir-akhir ini sangat populer di Indonesia. Terutama bagi mereka yang suka bermain dan menonton game Mobile Legends.

Aplikasi streaming ini untuk membantu pemain memamerkan keterampilan dan kemampuan mereka saat memainkan beberapa game.

Banyak pemain profesional populer di Indonesia juga dapat di lihat di streaming Nimo TV, yang tentunya menambah daya tarik tontonan bagi pemirsa. 

0 Komentar