Mobil Camping Unik Dari Honda, Kei Car Honda N Camp Bawa Konsep Berkemah Seru Dan Praktis- Tertarik Beli?

mobil camping
mobil camping/ autonetmagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Camping Unik Dari Honda, Kei Car Honda N Camp Bawa Konsep Berkemah Seru Dan Praktis- Tertarik Beli?

Ada banyak cara untuk menikmati alam terbuka, salah satunya dengan camping.

camping atau berkemah jadi cara terbaik untuk merasakan indahnya alam terbuka dengan menginap di sebuah tenda.

Baca Juga:Penantang City Car 2024, Mitsubishi Luncurkan Mobil Pajero Mini Dengan Gaya Sporty Mirip JeapMakin Praktis!!! Boleh Di Coba Nih Cara Nonton Youtube Di Set Top Box Tanpa Download Apk

camping bisa di lakukan di mana saja dan dan kapan saja.

agar tidak lelah, pergi ke tempat camping memang cocok dengan mobil.

kendaraan roda empat yang bisa memaksimalkan kegiatan campin kalian.

praktis dan bisa bawa barang banyak, mobil bisa di andalkan.

tapi tahukah kamu kalau kini ada mobil camping?

untuk acara campervan, mobil camping ini solusinya.

berkemah jadi lebih simple karena tanpa tenda kamu sudah bisa beristirahat di dalam mobil.

semua kegiatan bisa di lakukan dalam satu tempat.

rekomendasi mobil camping dari honda ini mungkin bisa kamu pilih. tertarik beli? simak spesifiksi honda n camp di sini.

Honda kembali dengan model yang sangat populer yaitu N-Box yang juga menjadi salah satu best seller kategori kei di Jepang.

Sebenarnya N-Box Honda ini di modifikasi dengan konsep baru yaitu N-Truck yang dirancang untuk menderek trailer N-Camp baru.

Honda N-Box di tenagai oleh mesin 660cc DOHC 3-silinder turbocharged yang dipasangkan dengan CVT (continuously variable transmission). 

Honda berhasil memasarkan beberapa variasi N-Box, termasuk N-BOX+, N-WGN dan N-BOX Slash. Keseluruhannya resmi meluncur di Japan Camping Auto Show 2015 di Tokyo.

Baca Juga:Saung Udjo dan Lembang Park Zoo, Tempat Wisata Bandung Untuk Bayi Aman dan Nyaman, Biar Si Kecil Gak Tantrum, Yuk Ajak Main Ke SiniApa Jadinya Mobil Sultan Di Jual Bekas, Kisaran Turun Apa Semakin Naik?? Cek Harga Mobil Second Bmw Di Sini

Menurut Honda, N-Camp memiliki dua tempat tidur dewasa dan interior modern yang dapat di ubah menjadi ruang makan. 

Honda N Van sendiri di sebut juga dengan Car Camper atau Kendaraan Serbaguna yang dapat di gunakan baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun kegiatan outdoor seperti camping.

Honda N-Van terdiri dari tipe G dan L yang di maksudkan untuk berfungsi sebagai “kendaraan utilitas” dan tipe serta fitur interior dengan karakteristik visual dan sentuhan yang tinggi.

N-Van di tujukan tidak hanya untuk tujuan komersial tetapi juga untuk berbagai keperluan lainnya dan memiliki beberapa fungsi yang bermanfaat.

Honda N Van yang tersedia dalam varian warna berbeda ini memiliki bagasi yang besar dan mudah untuk bongkar muat.

Selain jok belakang, jok penumpang depan juga memiliki mekanisme kneeling, memungkinkan bagasi mendatar yang melebar seperti bak truk.

Tak hanya itu mobil ini juga menempatkan tangki bahan bakar di bawah kursi depan, memungkinkan area kargo di lantai rendah, memungkinkan N-Van untuk membawa kargo yang tinggi.

Menariknya, untuk pertama kalinya pada tipe mini-van, Honda N-Van menggunakan struktur bodi tanpa pilar yang memungkinkan adanya bukaan besar di sisi penumpang kendaraan.  

0 Komentar