Inilah 3 Jenis HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Besar, Intip Sini!

Inilah 3 Jenis HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Besar, Intip Sini!
Jenis HP Murah (Xiaomi China)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berbagai jenis HP murah, kini dapat dengan mudah di temui di pasaran yang menawarkan berbagai macam keunggulan.

Keunggulan yang di usung oleh masing-masing ponsel tersebut, menjadi persaingan yang ketat. Apalagi, di tengah harga jualnya yang di banderol dengan angka serendah mungkin.

Salah satu yang biasa di pertimbangkan di samping harganya yang miring yaitu kapasitas RAM. Semakin besarnya kapasitas RAM, di sinyalir akan meningkatkan performa dari ponsel.

Baca Juga:5 Tempat Camping di Bogor dengan Hawa Adem dan Pemandangan yang BagusGak Cuma Liburan, Tapi Bisa Olahraga Juga! Cobain, Tempat Wisata Bandung Sambil Hiking, Bikin Segar Mata Juga Pikiran

Berikut ini, ada sederetan ponsel yang mempunyai RAM mulai dari 6GB. Selain itu, deretan ponsel ini juga mengusung layar AMOLED. Harganya pun murah, hanya mulai dari Rp2 jutaan saja.

Jenis HP Murah dengan RAM Besar dan Layar AMOLED

– OPPO A74

Ponsel dengan layar AMOLED pertama, datang dari OPPO A74. Pada layar AMOLED 6,43 inci tersebut, terdapat kamera depan yang berukuran 16MP dengan kamera belakang yang terdiri dari tiga buah kamera. Terdiri dari kamera utama sebesar 48MP serta kamera depth dan makro sebesar 2MP.

Performa di pacu dengan chipset Snpadragon 662 dengan RAM 6GB serta ROM 128GB. Baterainya sebesar 5.000 mAh dan telah didukung fast charging 33W. Harganya yaitu sekitar Rp2,9 jutaan.

– Redmi Note 12

Selanjutnya ada Redmi Note 12 dengan layar AMOLED yang lebih besar dari ponsel sebelumnya yaitu 6,67 inci. Tertanam kamera selfie sebesar 13MP, sementara di bagian belakangnya terdapat tiga buah kamera yang masing-masingnya yaitu 50MP kamera utama, 8MP ultra-wide dan 2MP makro.

Redmi Note 12 menjadi salah satu jenis HP murah yang juga membawa chipset Snapdragon 685 dengan RAM 4/6/8GB dan ROM 128GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan fast charging 33W. Soal harga, di mulai dari Rp2,5 jutaan hingga Rp2,9 jutaan.

– Realme 10

Ada juga dari Realme yaitu Realme 10 yang mempunyai layar super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan kamera depan 16MP yang telah mendapat berbagai fitur seperti potrait mode, panoramic view, beauty mode, HDR dan masih banyak lagi.

Begitupun juga dengan kamera belakangnya yang mendapat berbagai fitur seperti ultra steady video, ultra steady max video, night mode, panoramic view dan masih banyak lagi. Dengan ukurannya sebesar 50MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera black and white.

Baca Juga:HP Gaming Murah Infinix Hot 10s NFC dengan Baterai Hingga 6.000 mAhInilah 3 HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018 yang Menggendong Snapdragon

Dipacu dengan MediaTek Helio G99 yang berpadu dengan RAM 4/8GB serta ROM 128GB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang telah mendapat dukungan fast charging 33W. Dengan harga yang masih terbilang murah yaitu mulai dari Rp2,7 jutaan hingga Rp3,1 jutaan.

0 Komentar