Ini Nih! Spesifikasi, Keunggulan Hingga Cara Setting Android TV Box X96 Mini

Ini Nih! Spesifikasi, Keunggulan Hingga Cara Setting Android TV Box X96 Mini
Android TV Box x96 (Dinomarket)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini ada spesifikasi, keunggulan hingga cara setting Android TV box x96 mini.

Televisi menjadi sebuah barang penting di rumah yang menyediakan berbagai hiburan. Berbagai siaran pun bisa di nikmati kapanpun hanya dari sebuah televisi.

Semakin bertambahnya waktu, teknologi semakin memudahkan manusia dengan adanya perangkat bernama Android TV box. Perangkat tersebut mampu menyediakan berbagai macam hiburan yang bisa di nikmati melalui televisi.

Baca Juga:Masalah Hidupmu Pelik? Lupakan Sejenak dengan Camping di Bogor, Ini 5 Rekomendasi TempatnyaMobil Kecil Second Brio, City Car Stylish dan Elegan dengan Harga Murah

Kupas Perangkat Android TV Box x96 Mini

Ada perangkat bernama Android TV box x96 mini yang konon cukup laris di pasaran. Harganya yang terjangkau, membuatnya menjadi banyak incaran. Untuk harganya yaitu berada pada kisaran harga Rp300 ribuan. Dengan harga tersebut, bisa mendapatkan TV box, remote control, HDMI kabel, power adapter dan manual user.

Perangkat ini menggendong CPU Amlogic S905W menggunakan OS Nugaut 7.1.2 dengan RAM 2GB DDR3 serta ROM 16GB Extended Up to 128. Telah di dukung dengan 4k full HD, dengan mendukung semua format video maupun audio, Kodi Krypton 17.4, H265 HDR10 VP9.

Konon, dengan spesifikasi yang di usungnya tersebut, bisa menjalankan video HD dengan sangat lancar. Di samping itu, perangkat ini juga bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa perlu dijeda.

Cara setting Android TV box x96 mini pun mudah. Pertama, pairing remote yaitu tahapan awal untuk menggunakan Android TV dengan lancar. Kedua, setup TV box yaitu dengan menentukan bahasa sistem, jaringan WiFi dan akun Google Play Store. Ketiga, setting aplikasi melalui aplikasi Google Play Store.

Namun perlu di ketahui juga mengenai keunggulan atau kelebihan dari perangkat ini. Untuk kelebihannya yaitu memori perangkat ini bisa di perpanjang dengan tambahan microSD hingga mencapai 128GB. Perangkat ini merupakan versi kecilnya.

Ada juga yang versi besarnya, namun sayangnya untuk versi besarnya hanya dapat mencapai 64GB untuk memorinya. Lalu pada bagian sistem operasinya juga lebih unggul di banding versi besarnya, di mana versi kecil telah menggunakan OS 7.1.2 sementara yang versi besar hanya OS 6.0.

0 Komentar