Masalah Hidupmu Pelik? Lupakan Sejenak dengan Camping di Bogor, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya

Masalah Hidupmu Pelik? Lupakan Sejenak dengan Camping di Bogor, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya
Camping di Bogor (Doc : Gunung Geulis Camp)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau ada rencana liburan di Bogor, sempatkan untuk camping atau berkemah.

Pasalnya, Bogor mempunyai hawa yang sejuk di tambah pemandangannya pun menyegarkan. Suasana baru liburan seperti berkemah akan cocok untuk di lakukan, apalagi bagi yang belum pernah melakukannya.

Berkemah pun juga bisa menjadi sebuah wisata edukasi agar bisa lebih dekat dengan alam. Dengan begitu, kita akan lebih bisa menghargai alam dan menjaganya dengan baik.

Baca Juga:Mobil Kecil Second Brio, City Car Stylish dan Elegan dengan Harga MurahHP Infinix Note 12 G96, Harga Murah dengan Layar AMOLED dan RAM 8GB

Tempat Camping di Bogor

1. Gunung Geulis Camp Area

Tempat kemah yang berada di Desa Gunung Geulis Bogor ini, tidak hanya menyediakan area perkemahan. Namun juga menjadi lokasi yang sejuk dengan pemandangan yang bagus dengan fasilitas seperti outbound, outing, hingga gathering.

Tempatnya luas sehingga bisa menampung banyak orang. Jadi, untuk kamu yang ingin membawa rombongan keluarga, sahabat hingga teman kantor, bisa mencoba berkemah di sini.

2. Agrowisata Gunung Mas

Wisata alam yang menyuguhkan pemandangan kebun teh ini, menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk liburan. Pengunjung bisa berfoto, menikmati wahana off-road, piknik, menginap di glamping hingga berkemah di tepi sungai.

Suguhan pemandangan Gunung Pangrango pun bisa di nikmati juga dari sini. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

3. D’Bunder View

Tempat camping di Bogor selanjutnya bernama D’Bunder View yang berlokasi di Gunung Bunder. Lokasinya tersebut, membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan berupa kota Bogor dan Gunung Salak. Selain itu, nampak juga pemandangan hamparan gurun pasir yang mengagumkan.

Udaranya pun sejuk dan bisa menjadi tempat bersantai untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk aktivitas harian. Malam hari, pengunjung juga bisa menikmati BBQ.

4. Telaga Batu

Telaga Baru jadi wisata yang cocok untuk di datangi karena menyediakan area kemah juga tempat untuk berenang. Apalagi, pemandangannya juga bagus dan hawanya dingin.

Baca Juga:Simak! Syarat dan Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis dari Pemerintah5 Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2019, Nomor 3 Serasa Lagi Keliling Dunia Loh!

Ada juga area trekking bagi kamu yang senang berjelajah. Trekking tersebut akan menuju Curug Pangeran, Kawah Ratu hingga Ranggon Hill.

5. Highland Camp Curug Panjang

Tempat camping yang nyaman di Bogor ini, berlokasi di wilayah Perum Perhutani, di Desa Megamendung. Dekat dengan Curug Naga dan Curug Barong, membuat tempat ini mempunyai suguhan indah yang bisa di nikmati.

Selain itu, ada juga Gunung Salak yang bisa di lihat dari sini. Sementara di malam hari, ada pemandangan berupa kelap-kelip lampu kota yang bisa di nikmati.

0 Komentar