Panggung Kreatif Dan Expo Pendidikan Berlangsung Meriah

0 Komentar

Panggung Kreatif dan juga Expo Pendidikan, yang dilaksanakan di kawasan Gedung Negara, Krucuk Kota Cirebon berlangsung meriah. Kegiatan tersebut menjadi rangkaian dalam mengisi hari jadi Kota Cirebon ke-654.

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, serta Wakil Walikota Cirebon, bersama jajaran panitia Hari Jadi Cirebon ke 654, dan unsur Forkopimda, hadir secara langsung, dalam kegiatan Panggung Kreatif dan Expo Pendidikan, yang berlangsung meriah di kawasan Gedung Negara, Krucuk Kota Cirebon.

Walikota Cirebon turut menyapa ratusan anak anak pelajar dari sekolah dasar maupun SMP sederajat yang sudah antusias memeriahkan acara. Dalam pembukaan kegiatan, disambut tarian tradisional topeng dan barongsai, dilanjutkan pengalungan selendang.

Baca Juga:Pemadaman Kebakaran Kios TerhambatDilewati Eskavator, Jembatan Balley Ambruk

Pembukaan secara simbolis dengan melukis gambar Balai Kota Cirebon, dilanjutkan dengan simbolis cap telapak tangan. Walikota Cirebon menyebut dalam even Expo Pendidikan dan Panggung Kreatif ini, masyarakat Cirebon dinilai senang berniaga, sehingga harus terus diberi ruang seperti pameran, sementara penampilan seni anak anak dianggap cukup kreatif, meski persiapan seadanya.

Sementara Ketua Panitia Hari Jadi Cirebon ke-654 mengaku, dalam even ini, melibatkan semua sekolah mulai tingkat TK, SD, SMP hingga SMA, yang mengirimkan perwakilan untuk mengikuti perlombaan. Sementara Expo Pendidikan, mendapatkan partisipasi dari SKPD, dan lainnya.

Panggung Kreatifitas, dan Expo Pendidikan, serta bazar ini akan berlangsung hingga tanggal 27 Juli 2023, di kawasan Gedung Negara. Diharapkan, dapat memberikan dampak yang positif untuk memeriahkan momentum Hari Jadi Cirebon yang ke 654

0 Komentar