Hayu, Ajak Anak ke 5 Tempat Wisata Bandung Ini! Dari Playground Hingga Ice Skating, Lengkap!

Hayu, Ajak Anak ke 5 Tempat Wisata Bandung Ini! Dari Playground Hingga Ice Skating, Lengkap!
Tempat Wisata Bandung Anak (Instagram lembangwonderland)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bunda dan ayah sedang bingung mau mengajak anak liburan kemana? Bawa saja ke tempat wisata Bandung yang ramah untuk anak.

Bandung adalah destinasi yang pas untuk berlibur. Pasalnya, di kota kembang tersebut, banyak menyuguhkan kawasan yang menarik.

Mulai dari wisata alam hingga penginapan dengan konsep camping pun, Bandung punya semuanya. Jadi tak heran, jika Bandung selalu di padati oleh wisatawan saat sedang musim liburan.

Baca Juga:Lepaskan Beban Pikiranmu, Yuk Santai Sejenak di Tempat Camping Ciwidey IniLagi Cari HP Murah di Indonesia dengan Harga 1 Jutaan? Ada Nokia, Samsung Hingga Infinix

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Anak

Untuk referensi, silahkan simak hingga akhir, beberapa rekomendasi wisata yang pas untuk di datangi bersama anak saat musim liburan sekolah.

1. Lembang Park Zoo

Tempat pertama yaitu Lembang Park Zoo yang merupakan sebuah kebun binatang dengan banyak hewan di dalamnya. Dengan luas hingga 25 hektar, ada kurang lebih 350 ekor hewan yang berada di sini.

Binatang tersebut terdiri dari berbagai jenis pisces, reptil, aves dan mamalia. Pengunjung juga bisa memberi makan, berinteraksi hingga mengambil foto bersama hewan-hewan tersebut. Lokasinya Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Fairy Garden by The Lodge

Selanjutnya ada Fairy Garden by The Lodge yang menyuguhkan wisata berupa bangunan ala dunia peri. Tidak hanya melihat bangunan bak dunia peri, tapi di sini juga menawarkan aktivitas seperti membuat kerajinan tangan hingga memberi makan hewan.

Tertarik mau coba wisata kesini? Lokasi Fairy Garden by The Lodge berada di Jalan Maribaya KM 3, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Lembang Wonderland

Tempat wisata Bandung ramah anak selanjutnya yaitu Lembang Wonderland yang menyediakan spot yang unik. Seperti zona Snow Village, Sweet Field, Magic Forest dan Taman Ice Cream. Ada juga area Sweet Field yang menyediakan balon udara dan kolam bola di dalam ruangan.

Ada juga wahana Wonderland Playground. Buat yang penasaran untuk mendatangi tempat ini, bisa berkunjung ke Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Baca Juga:HP Murah Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Bawa Baterai 6000mAh dan RAM 4GBJadi Sorotan Banyak Orang, Mobil Terbaru Suzuki Mulai dari 90 Jutaan

4. Panama Park

Mau main salju tapi di Indonesia? Ini tempat yang cocok untuk di kunjungi. Panama Park, menyediakan wahana khusus salju bernama Snowpark yang menawarkan sensasi bak di negara Eropa. Suhunya pun bahkan mencapai -3 derajat celcius.

Selain itu, ada juga Playground dan Game Master. Lokasi tempat wisata salju ini ada di Jalan Jend. Sudirman No. 825, Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Gardenice Rink

Pengen ajak anak main ice skating? Wah, pas nih. Ada Gardenice Rink yang berlokasi di Mall Paris Van Java, lantai SL-08, Bandung. Tidak hanya anak-anak saja, ayah bunda yang mau menemani anak main ice skating juga bisa.

0 Komentar