Merek set top box dvb t2 apa saja sih ?yuk cari tahu di sini saja!

Merek set top box dvb t2 apa saja sih ?yuk cari tahu di sini saja!
Merek set top box dvb t2 apa saja sih ?yuk cari tahu di sini saja!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- set top box dvb t2 selalu jadi bagian penting dalam menyalankan tv Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyuntik mati TV analog.

Tahapan pertama di mulai pada 2 November 2022 lalu. Bagi yang masih ingin menikmati siaran televisi, harus berpindah ke TV siaran digital.

Lalu, bagaimana jika TV-nya tidak mendukung siaran digital? Jika begitu, maka perlu menggunakan set top box atau STB sebagai alat bantu.

Baca Juga:Bisa gak sih nonton tv tanpa set top box??bisa dong ini dia cara dan langkah langahnya,yuk simak selamat mencoba !Jangan beteee dong ! sabtu minggu nanti jalan jalan ke camping site yuk,mulai dari pulau jawa sampai pulau bali,ini dia tempatnya !

 Rekomendasi set top box terbaik berikut merupakan pilihan yang worth it secara harga dan kualitas akan tetapi ada juga set top box BVB T2 loh,yuk simak penjelasannya di sini !

Merk Set Top Box DVB T2 yang terbaik

Untuk bisa menangkap siaran TV digital, kita bisa menggunakan unit tv digital yang tentunya harganya lebih di atas daripada tv analog. Apalagi tv tabung macam punya saya.

Salah satu alternatif kalau tidak mau ganti tv pun dengan biaya yang lebih terjangkau adalah dengan membeli set top box DVB T2.

Apa set top box DVB T2 yang terbaik untuk bisa menangkap tv digital? Jawabannya adalah yang telah tersertifikasi oleh postel.

Untuk saat ini ada 12 merk STB DVB T2 yang sudah tersertifikasi dan saya yakin masih akan bertambah.

Untuk tv digital masih didominasi oleh merk Panasonic, Polytron, dan Samsung.

Karena saya buka web siaran digital kominfo sungguh menyedihkan, maka saya tampilkan list STB DVB T2 yang sudah tersertifikasi.

Perangkat ini dia tipe set top box DVB Y2                         

Set Top Box/Dekoder NEXMEDIA NA1300/DVB-T2 MPEG4 HD

POLYTRON PDV 600T2

ICHIKO 8000HD

AKARI ADS-2230

AKARI ADS-210

Dekoder VENUS Brio

TANAKA T2

MATRIX APPLE

EVERCOSS STB1

NEXTRON NT2000-D

NEXTRON TR 1000

Sekali lagi, pastikan STB yang di gunakan adalah STB DVB T2, bukan DVB S, android tv, atau model lain.

Baca Juga:jangan bikin kesel deh ! ini dia infinix hot 10 ram 6 memiliki spesifikasi menarik loh buat di lirik kita semua !Waduh!Tahu gak sih mobil second avanza 2015 masih banyak di cari oleh banyak orang dan salah satunya Avanza 2015 Type G !

Karena beda model beda peruntukannya. Saya punya STB bekas untuk parabola tapi tidak punya parabolanya, ya tidak bisa di gunakan.

0 Komentar