Jangan Asal, Pilih Set Top Box Terbaik yang Sudah Ada DVB T2! Ini Rekomendasi Terbaiknya

Jangan Asal, Pilih Set Top Box Terbaik yang Sudah Ada DVB T2! Ini Rekomendasi Terbaiknya
Set Top Box DVB T2 Terbaik (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang tidak ingin mengganti televisinya menjadi televisi baru, maka belilah Set Top Box (STB) DVB T2 terbaik. Alat tersebut memang dapat menjadi pengganti TV digital tanpa harus membeli televisi baru.

Jadi, dengan menggunakan STB, pengguna hanya perlu membeli sebuah STB dan menyambungkannya dengan televisi lama yang ada di rumahnya. STB juga bisa dengan mudah di dapatkan dan harganya pun terjangkau.

Hanya saja, sebaiknya belilah perangkat STB yang bagus agar bisa memberikan hasil terbaik. Agar mengetahui rekomendasinya, simak daftar rekomendasi dari alat tersebut berikut ini.

Baca Juga:Biar Murah Tapi Bisa Bikin Ruanganmu Mewah, Berkat Smart TV Coocaa 50 InchBisa Punya Bioskop Sendiri di Rumah dengan Harga Terjangkau, Smart TV Xiaomi Punya Banyak Fitur Canggih yang Kamu Butuhkan

Rekomendasi Set Top Box DVB T2 Terbaik

1. Luby DVB T2-01 (Rp160 ribuan)

Luby merupakan salah satu perangkat yang telah mendapat sertifikat Kominfo sehingga kualitasnya tentu akan terjamin. Perangkat ini telah di dukung dengan HDMI 1.3 yang akan menghasilkan gambar yang jernih hingga resolusi mencapai 1080p.

Pencarian channel yang dapat di lakukan oleh STB ini pun bisa dengan menggunakan dua cara yaitu manual dan otomatis. Dilengkapi juga dengan desain yang ramah pengguna sehingga bagi pengguna baru tidak akan kebingungan.

2. Matrix Apple Merah (Rp280 ribuan)

Ada juga perangkat STB yang bernama Matrix Apple Merah yang mempunyai fitur MeeCast. Fitur tersebut berfungsi untuk menghubungkan perangkat pintar agar bisa terhubung dengan televisi. Kemudian resolusinya besar yaitu 1080p full HD.

Set Top Box Matrix Apple Merah menjadi perangkat STB terbaik yang telah di dukung dengan DVB T2 sehingga mampu menyiarkan siaran TV digital. Lalu di dukung pula dengan fitur EWS atau Earthquake Warning System yang berfungsi untuk memberi notifikasi mengenai keadaan darurat.

3. Tanaka T2 (Rp189 ribuan)

Selanjutnya ada Tanaka T2 yang juga menawarkan keunggulan yang tak kalah dengan STB di atas. Selain bisa menonton siaran TV digital, STB ini juga mampu untuk menonton YouTube dan aplikasi streaming dengan bantuan WiFi dongle tyle MT 760.

Keunggulan lainnya yaitu STB Tanaka peka terhadap sinyal sehingga tayangan channel apapun bisa di nikmati. Makin banyak channel yang bisa di hasilkan, maka makin menyenangkan, bukan?

4. Nextron TR1000 (Rp230 ribu)

Sama seperti Matrix Apple Merah, STB dari Nextron TR1000 juga mempunyai fitur EWS di dalamnya atau mempunyai kepanjangan Earthquake Warning System. Selain EWS, ada juga EPG atau Electronic Program Guide.

Baca Juga:HP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 PlusIni Brader, Ada HP Murah Oppo A16 Buatmu! Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Spesifikasi Cukup Menawan!

Set Top Box Nextron TR1000 telah mempunyai fitur DVB T-2 dan menjadi pilihan STB terbaik. Resolusinya besar hingga 1080p full HD dan bisa di gunakan untuk model televisi apapun.

5. Polytron PDV 600T2 (Rp250 ribu)

Selain Matrix Apple Merah dan Nextron TR1000, Polytron PDV 600T2 juga di bekali dengan EWS. Bukan hanya telah di bekali dengan EWS, namun perangkat ini juga menjadi STB terbaik yang bisa di gunakan untuk merek TV apapun dan bisa di gunakan untuk antena UHF.

Gambar yang di hasilkan pun jernih sehingga menonton televisi akan terasa lebih puas tanpa hambatan. Apalagi, tersedia juga fitur perekam sebagai bagian dari keunggulan perangkat ini.

0 Komentar