Comingsoon !! Mobil Terbaru dari Daihatsu Akan Mengguncang Dunia Permobilan

Comingsoon !! Mobil Terbaru dari Daihatsu Akan Mengguncang Dunia Permobilan
Sumber: Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada beberapa prediksi mengenai mobil terbaru dari Daihatsu untuk pasar Indonesia. Kami mendapat kabar bahwa produk tersebut tidak hanya sebuah lift, tetapi juga generasi baru, bahkan model baru. Padahal, kehadiran mobil baru Daihatsu di Indonesia bukanlah hal yang mengejutkan. Tapi perlu di waspadai oleh para kompetitor lainnya. Ada apa saja yah?.

1. Terios Facelift dengan A.S.A

Jadi anggap saja Rush akan muncul di generasi terakhir. Namun, Terios akan tetap menggunakan model atau Gen-2 yang di jual sekarang.

Sekedar informasi, Terios Gen-2 pertama kali di luncurkan pada tahun 2017. Tampilannya lebih modern dari model pertama. Hal ini terlihat pada desain eksterior dan pencopotan roda cadangan yang dipasang di pintu belakang. Dimensi SUV 7 tempat duduk ini juga lebih panjang 50 mm dari model sebelumnya dan ground clearance ditingkatkan menjadi 220 mm. Itu membuat tempat pertemuan Terio jelek.

Baca Juga:Istri Auto Kepengen… ! Lihat Harga Mobil Second Honda HRV Tangguh dan SportyCatat ! Begini Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis dari Pemerintah

Bicara soal mesin, Daihatsu Terios generasi kedua dibekali mesin 2NR-VE 1500 dengan teknologi dual VVT-i. Diketahui mesin lebih irit, namun kinerjanya tetap optimal. Untuk traksi masih roda belakang. Kemungkinan Terios akan mendapat facelift pada 2023. Apa saja perubahannya? Bisa jadi kehadiran sistem keamanan canggih dengan teknologi keamanan canggih (USA).

Teknologi ASA ini terintegrasi dengan enam fungsi keselamatan aktif, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Abuse Control, Forward Movement Warning, Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention, yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan. 

2. Ayla Gen-2

Di tahun kembali di lakukan Ayla facelift yang terlihat lebih sporty. Ini bisa di kenali dari gril piano hitam beraksen krom. Perubahan juga di lakukan pada desain kaca spion, kombinasi lampu belakang baru, velg 14 inci ala Sigra, dan decal deluxe di bawah pilar A dekat kaca spion dan talang.

Daihatsu Ayla generasi kedua di harapkan akan di luncurkan pada tahun 2023. Informasi tersebut tidak hanya di beritakan oleh media dalam negeri, tetapi juga oleh media asing. Bocoran modifikasi tersebut menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Untuk mesinnya di harapkan menggunakan platform baru, sama seperti yang di gunakan Raize dan Rocky:WA-VE 3 silinder 1.2 liter 1.0 liter tanpa turbo. Jika benar demikian, Ayla akan mendapat prestasi khusus di tahun 2023. 

Nah, itulah beberapa mobil terbaru dari Daihatsu yang akan meluncur di pasar Otomotif nanti.

0 Komentar