Mangga di pilih pilih sesuai hati dan kantong anda, dua pilihan mobil daihatsu terbaru !

Mangga di pilih pilih sesuai hati dan kantong anda, dua pilihan mobil daihatsu terbaru !
Mangga di pilih pilih sesuai hati dan kantong anda, dua pilihan mobil daihatsu terbaru !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil daihatsu terbaru salah satu kelurga yang mungkin banyak suatu alasan untuk memilih mobil ini.

Ada beberapa prediksi mobil terbaru Daihatsu 2023 untuk pasar Indoensia. Kabar yang kami dapat, produknya bukan cuma facelift tapi juga ada generasi baru, bahkan model baru.

Sebenarnya kehadiran mobil Daihatsu anyar di Tanah Air, tidaklah aneh. Seperti halnya pabrikan otomotif lain yang bercokol di Indonesia.

Baca Juga:Tambah wawasan kamu dengan kelebihan dan kekurangan set top box tanaka t2 new !tv digital yang bagus merk apa??jawabannya ini dia 10 merk tv digital bagus untuk anda dan keluarga !

Bocoran yang kami dapat adalah peluncuran Ayla Gen-2 pada 2023. Ada pula bocoran soal SUV anyar untuk melawan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Beberapa versi facelift, seperti Daihatsu Terios hingga Luxio. Lalu ada kemungkinan pula Rocky Hybrid di jual di Indonesia.

Mau tahu lebih detail soal mobil terbaru Daihatsu 2023? Berikut bahasan lengkapnya:

1. Ayla Gen-2

Prediksi mobil terbaru Daihatsu 2023 yang pertama adalah Ayla generasi kedua (D74A). Seperti di ketahui, dari sejak kemunculannya di tahun 2013.

Daihatsu Ayla hanya mengalami perubahan minor alias facelift. Artinya kalau tidak ada ubahan, maka tahun depan sudah 10 tahun, Ayla tampil dengan model yang itu-itu saja.

Bicara ubahan, Ayla Facelift pertama dilakukan pada tahun 2017. Adapun ubahannya terjadi cuma pada bagian eksterior yang tampil lebih modern.

Di mana facia di buat lebih stylish dan sudah mengusung projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light (DRL).

Lalu Ayla Facelift kedua di lakukan pada tahun 2020 yang tampil lebih sporty. Hal itu bisa di lihat dari grille berwarna black piano dengan aksen krom.

Baca Juga:harga toyota calya pada tahun 2023 ini naik sekitar 5% atau sekitar 2 juta rupiah !West Java Festival yang akan di selengkaran pada tanggal 2-3 september 2023 !

Selain itu, ubahan juga tersemat pada desain spion, kombinasi lampu belakang baru, velg 14 inci dengan desain seperti Sigra, serta Decal Deluxe pada bawah pilar A dekat kaca spion, dan talang Air.

2. Terios Facelift dengan A.S.A

Mobil terbaru Daihatsu 2023 selanjutnya ada Daihatsu Terios facelift. Ya, hanya facelift lagi lantaran kemungkinan pecah kongsi dengan Toyota Rush.

Jadi, kabarnya Rush akan muncul generasi terbarunya. Walau demikian, Terios akan bertahan pakai model yang di jual sekarang atau Gen-2.

Sebagai informasi, Terios Gen-2 pertama kali meluncur 2017. Tampilannya berubah lebih modern di banding model pertama.

Hal itu bisa di lihat dari desain eksterior serta dihilangkannya ban serep yang menempel di pintu belakang.

Untuk dimensinya, mobil SUV 7-seater ini juga turut di rombak jadi lebih panjang 50 mm dari model sebelumnya serta ground clearance naik jadi 220 mm.

Alhasil, tongkrongan Terios menjadi lebih sedap di pandang kemungkinan pada 2023, Terios akan mendapat facelift.

Apa ubahannya? Bisa jadi kehadiran teknologi keselamatan canggih advance safety system (A.S.A.) Teknologi ASA ini terintegrasi dengan enam fitur keselamatan aktif.

sebut saja pre collision warning, pre collision braking, pedal misoperation control, front departure alert, lane departure warning, dan lane departure prevention yang mampu mencegah terjadinya kecelakaan.

itu dia dua mobil daihatsu terbaru yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membelinya dan menjadi bahan pilihan kita untuk membelinya.

0 Komentar