Pilih Yang Baru Saja – Mobil Terbaru 2017 Murah, Nyaman, Ideal, Mewah dan Berkualitas Gak Bakal Telat Ke Kantor !!!

Pilih Yang Baru Saja - Mobil Terbaru 2017 Murah, Nyaman, Ideal, Mewah dan Berkualitas Gak Bakal Telat Ke Kantor !!!
Sumber: Astra Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu kebutuhan penting untuk menunjang kerja adalah mobil. Terlebih lagi jika kamu anak kantoran. Nah, berikut ini ada rekomendasi mobil terbaru 2017 murah.

Toyota Calya

Mobil ini bukanlah LCGC 3 baris kursi pertama di Indonesia. Punya Datsun Go+ sebelumnya. Namun Calya menawarkan ukuran dan ruang kabin yang lebih besar, serta kualitas dan fitur yang lebih baik.Calya dijual dari Rp 135,1 juta menjadi Rp 152,65 juta. Memang harganya tidak murah dibandingkan dengan ukuran LCGC.

Belakangan, banyak konsumen yang mengeluhkan suspensi belakang yang “jatuh” saat memuat 7 penumpang. Namun, citranya sebagai minivan 7 tempat duduk termurah yang diakui pemiliknya cukup nyaman membuat Calya menjadi LCGC terlaris di Indonesia. Penjualan Calya bahkan melampaui model MPV Toyota lainnya, yakni Kijang Innova sebanyak 61.775 unit. 

Baca Juga:Periksa Yuk Harga Mobil Second Tahun 2015 – Masih Wort It Untuk Ditunggangi Loch…!Bro! Beli Infinix Note 20 – Layar Super Besar Refresh Rate 90 Hz Main Game Lebih Lancar dan Gesit

Daihatsu Sigra 

Sigra adalah saudara kembar Calya. Seperti saudaranya, mobil ini memiliki dua pilihan mesin, 1.0 liter dan 1.2 liter. Keduanya juga tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sigra di jual sedikit lebih murah dari Calya dengan harga berkisar Rp 108,9 juta hingga Rp 145,85 juta.

LCGC 7 kursi yang di luncurkan pada Juli 2016 langsung menjadi model andalan baru Daihatsu. Sigra menyalip Xenia yang selalu menjadi model terlaris Daihatsu di Indonesia. Sepanjang 2017, Sigra menjual 44.993 unit dengan pangsa pasar 19% dari total penjualan LCGC. 

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya, mobil perkotaan kecil dengan hanya 5 tempat duduk. Awalnya, Brio adalah mobil non-LCGC. Namun, saat program LCGC di luncurkan, Honda merespon permintaan pemerintah dan memasukkan Brio ke dalam program LCGC. Ia juga menyandang gelar ‘Satya’.

Brio Satya terjual 43.378 unit, mengalahkan Agya-Ayla, pelopor LCGC. Penjualan Brio meningkat dari tahun ke tahun menjadi hanya 36.470 unit. Kini, Brio bisa membanggakan diri sebagai LCGC terlaris ketiga di Indonesia dengan pangsa pasar 18%.

Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah di dukung fitur-fitur modern di dalam kabinnya. Betapa tidak, LCDC ini memiliki kontrol AC dengan tampilan digital dan bahkan grade tertinggi memiliki tombol audio di setir. Brio Satya di jual antara Rp 131,5 juta hingga Rp 151,5 juta. Selain 3 mobil di atas, masih ada 4 mobil LCGC lainnya. Berikut seri lengkap dengan angka penjualan selama 2017.

Nah, itulah rekomendasi mobil terbaru 2017 murah yang bisa kalian beli.

0 Komentar