Habiskan Libur Natal Di Gedung Negara 

0 Komentar

Memberi makan hewan dapat menjadi pilihan warga untuk menghabiskan libur Natal kali ini. Berinteraksi dengan hewan dapat meningkatkan motorik anak serta menumbuhkan empati pada makhluk sekitar mereka. Seperti yang dilakukan warga Kota Cirebon di Senin pagi ini, tampak anak-anak didampingi orang tuanya memberi makan rusa-rusa di kawasan gedung negara.

Sejak Senin pagi, gedung negara Kota Cirebon, yang biasanya sepi, sudah dipenuhi anak-anak dan orangtua. Beberapa diantaranya adalah warga Kota Cirebon yang menghabiskan libur libur Natal seperti saat ini.

Salah satu kegiatan yang digemari anak-anak ialah memberi makan rusa. Mereka tampak antusias saat hewan bertanduk ini mendekat dari sebrang pagar pembatas untuk mendapat makan wortel dan kangkung.

Baca Juga:Diakui Bupati, Siska Karina Raih Penghargaan Gender Champion Bidang PolitikSehari Jelang Natal, Kendaraan Menumpuk di Pintu Masuk Rest Area Palikanci

Pemberian makan rusa tidak boleh sembarangan, pengunjung hanya dapat memberikan makanan yang sudah disediakan pengurus setempat di dekat kendang. Dengan merogoh kocek 5 ribu hingga 10 ribu rupiah, anak anak senang bisa memberikan makan rusa sekaligus bisa berinteraksi.

Tak hanya melihat rusa, terdapat pedagang-pedagang kaki lima yang menjajakan makanan ringan hingga berat bagi pengunjung di dalam kawasan ini. Masyarakat berharap ada fasilitas penunjang seperti tempat berteduh agar pengunjung dapat lebih nyaman saat mengajak anak anak mereka

0 Komentar