Harga STB Android TV Box Murah dan Canggih Untuk Smart TV Anda, Mulai 300 Ribu!

Foto: set top box siaran tv digital/ tecno.tempo
Foto: set top box siaran tv digital/ tecno.tempo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga STB Android TV Box Smart TV dan Android TV merupakan produk elektronik yang cukup populer saat ini.

Alasannya adalah Anda dapat menikmati konten TV yang berbeda serta konten internet yang berbeda di layar lebar.

Tentunya Anda harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk mendapatkan TV jenis ini.

Baca Juga:Daftar Populer! 5 Rekomendasi HP Murah 2019 Android Berkualitas, Harga Mulai dari Rp 1 JutaanMobil Kecil Murah Irit, Muat 5 Orang dan Gesit di Jalanan

Untungnya, ada solusi bagi mereka yang masih memiliki TV tipe lama (baik yang mendukung port HDMI maupun RCA) dan ingin mengubahnya menjadi Android TV.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan dekoder (set-top box) atau kotak TV Android.

Kotak TV ini kemudian dapat dihubungkan ke TV dan memungkinkan TV menampilkan konten hiburan di Internet, mis. bisa seperti smartphone dengan sistem operasi Android.

Ada banyak kotak TV Android yang tersedia di pasar itu sendiri. Beberapa Android TV box premium bahkan dijual dengan harga yang cukup mahal, mencapai jutaan.

Jika dana Anda terbatas, Anda bisa memilih Android TV dengan harga terjangkau di bawah Rp 500.000.

Apakah itu benar-benar ada?

Tentu saja ada dan Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini. Prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dari set-top box ini dengan kecepatan 1,5 GHz.

Ini memungkinkan anda menikmati layanan multimedia dengan kinerja yang baik. Di antara varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa di beli hanya dengan harga 300 sampai 400 Ribu.

Baca Juga:Daftar Tiket Masuk Tempat Wisata Bogor yang Murah Meriah dan Banyak Fasilitas BermainMobil City Car Wuling Hatcback Jadi Primadona, Harga Murah dan Canggih, Design Elegan

Nah yaitu RAM 2GB dan ROM 16GB. Ruang penyimpanan ini cukup besar jika Anda ingin menyimpan banyak film sehingga tidak perlu menyambungkan memory stick.

Selain itu, ketersediaan Google Play Store pada dekoder ini dapat memberikan banyak keleluasaan untuk meningkatkan pengalaman menonton TV.

Anda dapat menggunakan aplikasi super KODI dengan fitur multimedia yang sangat lengkap, Netflix, YouTube, Facebook, dan lainnya.

Oh iya H96 Max Android udah versi Pie lho! Bagi yang memiliki TV 4K, set-top box ini juga mendukung decoder yang memutar film HD 4K (4096 x 2160 piksel).

Nah sehingga kualitas film yang Anda tonton sangat jernih. Selain itu, jika Anda memiliki tabung harga STB Android TV box yang tidak terpakai.

Anda dapat mengubahnya menjadi smart TV dengan menghubungkannya ke port AV dekoder Anda dengan kabel RCA terpasang.

0 Komentar