Polres Brebes Sita Ribuan Knalpot Brong 

0 Komentar

Selama Operasi Patuh Candi 2023 berlangsung. Jajaran Satlantas Polres Brebes, berhasil menyita ribuan knalpot brong, yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat.

Sedikitnya ada 1.356 knalpot brong, yang disita, jajaran Satlantas Polres Brebes, dalam kurun waktu dua pekan, selama Operasi Patuh Candi 2023 digelar.

Polisi terpaksa melakukan penyitaan dan pengendara harus mengganti dengan knalpot yang asli, karena pemakaiannya tidak sesuai standar, dan keberadaan pemakaian knalpot brong, meresahkan masyarakat maupun pengguna kendaraan lainnya, akibat bunyi knalpot yang bising.

Baca Juga:2 ABG Tewas Kecelakaan Akibat Kejaran Geng MotorRealisasikan Aspirasi Masyarakat Siska Karina Hadirkan Festival Hadroh Ciperna 2023

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, menjelaskan, bahwa selama operasi digelar, ada 2.300 pengendara yang diberikan surat tilang, dengan berbagai pelanggaran. Termasuk pelanggaran terbanyak tidak mengenakan helm.

Selama Operasi Patuh Candi digelar. Angka kecelakaan di jalan raya mengalami penurunan dibandingkan sebelum digelarnya operasi, yang tercacat ada 35 kejadian kecelakaan. Akan tetapi pada saat pelaksanaan kemarin, angka kecelakaan tercatat turun, ada 16 kejadian laka lantas.

Sementara dari ribuan knalpot brong yang disita, selanjutnya akan dilakukan pemusnahan. Jajaran Satlantas Polres Brebes, meminta kepada pengendara lalu lintas, untuk mematuhi tertib berlalu lintas.

0 Komentar