Satlantas Polres Brebes Datangi Sekolah

0 Komentar

Maraknya aksi kecelakaaan akibat ugal-ugalan, di jalan raya, yang dilakukan kelompok geng motor. Membuat jajaran Satlantas Polres Brebes, mendatangi sekolah, untuk mengantisipasi kecelakaan dan pelanggaran kecelakaan.

Maraknya aksi ugal-ugalan kelompok geng motor, di jalan raya, saat akan melakukan aksi tawuran sesama kelompok geng motor. Membuat resah masyarakat di Kabupaten Brebes. Apalagi kejadian tersebut, sempat memakan korban jiwa.

Mengantisipasi angka kecelakaan dan kejadian aksi ugal-ugalan di kalangan pelajar, tidak kembali terulang. Satlantas polres gencar melakukan sosialisasi ke sekolah -sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Brebes.

Baca Juga:Pemdes Palimanan Timur Gelar Pelatihan Pengurusan JenazahMenkmati Juice Sehat Dan Menyegarkan

Pasalnya, menurut Kasatlantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, kasus kecelakaan tertinggi usia produktif. Termasuk di kalangan pelajar.

Termasuk menurutnya, yakni tingginya pelajar yang tidak melengkapi surat berkendara dan kelengkapan kendaraan, seperti tidak mengenakan helm, maupun sepeda motor yang tidak memakai plat nomor, knalpot brong dan sebagainya

0 Komentar