67 ABG Diamankan Polisi

0 Komentar

Petugas gabungan Polres Brebes, mengamankan 67 ABG yang masih berstatus pelajar, pada Senin dini hari. Turut serta dua senjata tajam, disita, lantaran diduga akan digunakan untuk aksi tawuran.

Dua mobil truk milik Polres Brebes, membawa puluhan ABG yang masih berstatus pelajar. Mereka merupakan pelajar dari Kabupaten Pemalang, yang diamankan polisi dari sebuah markas komunitas di wilayah Kecamatan Kersana.

Tim gabungan Polres Brebes, dari mulai Timsus Kalong, Tim Resmob Polres Brebes dan Polsek Tanjung, yang mendapatkan laporan warga, langsung menggerebek dan mengamankan remaja tanggung.

Baca Juga:Nelayan Masuki Masa PaceklikDPD PDI-P Jabar Optimis Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

Ketua Tim Khusus, Kalong Polres Brebes, Ipda Rukas Sigit, menyebut, ada 67 pelajar yang diamankan. Termasuk pihaknya menyita dua senjata tajam, yang disinyalir akan digunakan untuk aksi tawuran.

Sejumlah ABG yang kedapatan membawa senjata tajam, dan admin grup komunitas, akan di proses sesuai hukum yang berlaku. Sementara puluhan pelajar lainnya, dilakukan pembinaan, termasuk memanggil orang tua dan guru dari sekolah pelajar yang diamankan

0 Komentar