Menarik Perhatian! Mobil Calya dari Toyota, Tangguh Gesit

Mobil Calya
Mobil Calya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau memilih kendaraan itu harus selektif, maka pilih saja mobil Calya dari Toyota.

Selain punya kapasitas dan kualitas yang mumpuni, mobil Calya juga termasuk salah satu kendaraan roda empat yang gesit serta tangguh.

Penasaran, bagaimana kekuatan dan spesifikasi yang di bawa si mobil yang satu ini di jalanan? Segera simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Baca Juga:Ambil Segera! Rekomendasi HP Murah RAM Besar Kualitas BagusTenang Aja, Free Kok! Rekomendasi Aplikasi Android TV Indonesia yang Populer

Mengenai Toyota Calya, dan spesifikasinya

Sejak di luncurkan pertama kali pada Agustus 2016 Toyota Calya langsung mendapat respon positif dan menarik perhatian dari para pecinta mobil Indonesia.

Bahkan, Toyota Calya dan kembarannya, Daihatsu Sigra, di jadikan lawan untuk mengimbangi Datsun Go+ Panca di segmen MPV kelas LCGC.

Sebagai kendaraan LCGC, kendaraan 7 penumpang ini memiliki mesin 1200cc. Calya di tawarkan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. 

Toyota Calya menggunakan tipe mesin 3NR-VE 1200cc dual VVT-i. Mesin ini menghasilkan 89 hp. pada 6.000 rpm dan torsi 107 Nm pada 4.200 rpm.

Tenaga dari mesin di salurkan ke roda bagian depan dengan dua pilihan transmisi, manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. 

Toyota Cayla bukan hanya mobil keluarga, tapi juga bisa di gunakan sebagai taksi online.

Ukuran bodi Calya adalah panjang 4,07 m, lebar 1,65 m, dan tinggi 1,6 m.

Baca Juga:Nonton Makin Asyik Pakai Set Top Box Matrix Apple HD, Terlaris di Pasaran!Gak Nyangka! Harga Mobil Sport Bekasnya Bisa di Angka Rp200 Jutaan Saja

Kedua roda depan di tenagai oleh mesin 3NR-VE 4 silinder 1.2 liter yang sumbernya mirip dengan jantung Etios hanya saja memiliki teknologi Dual VVT-i.

Tenaga maksimum 86 hp mencapai pada 6.000 rpm dan torsi penuh 107 Nm pada 4.200 rpm.

Cayla Bekas Tipe EM/T 2016 kini di banderol Rp 80 juta. Dan bahkan untuk yang lebih muda Rp 105 juta untuk tipe GA/T. 

0 Komentar