Polres Brebes Terjunkan Tim Khusus Cegah Geng Motor

0 Komentar

Maraknya aksi geng motor, dan kejahatan lainnya seperti, pembegalan. Jajaran Polres Brebes, membentuk tim khusus yang dinamakan Tim Kalong. Tim ini akan bekerja menggunakan sepeda motor dan senjata api laras panjang.

Jajaran Polres Brebes, membuat gebrakan, membentuk tim khusus, untuk mencegah akai geng motor maupun kejahatan jalanan lainnya, seperti begal.

Tim khusus yang diberi nama Tim Kalong ini, beranggotakan 15 orang terlatih. Baik dalam menembak maupun dalam mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Baca Juga:Kebakaran Landa Sebuah GudangJadi Narasumber, Suhaili: APBMI Pastikan Kelancaran Arus Barang dan Perizinan

Tim yang dipimpin seorang perwira, ini, selain dilengkapi senjata laras panjang, juga akan terjun ke jalanan, dengan menyasar tempat rawan kejahatan, baik aksi geng motor, begal, dan lainnya.

Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan, tujuan dari pembentukan tim khusus, dilakukan, untuk membuat rasa aman, nyaman, dan keselamatan masyarakat, dari aksi aksi kejahatan.

Guntur menambahkan, timsus akan melaksanakan tugasnya secara preventif straight atau dengan pencegahan dan penindakan, terutama bila menemukan kerumunan geng motor maupun kejahatan lainnya. Khususnya pada waktu malam dini hari.

0 Komentar