3 Daftar HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi! Ada yang Unggul dari Segi RAM, Layar Hingga Baterai

3 Daftar HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi! Ada yang Unggul dari Segi RAM, Layar Hingga Baterai
HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi (economictimes.indiatimes.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau cari daftar HP yang murah namun dengan spesifikasi yang tinggi?

Biasanya akan banyak yang beranggapan jika ponsel yang harganya murah, spesifikasinya akan biasa saja. Namun, anggapan tersebut bisa di patahkan karena ada beberapa ponsel yang murah namun bagus.

Kelebihan yang di miliki oleh beberapa ponsel ini, ada yang unggul dalam segi penyimpananya, ada juga yang unggul dalam segi kapasitas baterai dan layar. Inilah daftar ponsel tersebut.

Baca Juga:Mobil Tangguh yang Elegan dari Rush, Berikut Spek dan Harga Baru Maupun BekasnyaInilah Daftar Harga Jual Beli Mobil Second Murah, Mulai dari 50 Jutaan Hingga 100 Jutaan

Daftar HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi

1. Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play mempunyai sebuah ponsel murah yang memiliki layar besar berukuran 6,82 inci. Pada layar yang besar itu, tertanam kamera depan sebesar 8MP dan di punggung ponsel, tertanam kamera sebesar 16MP serta QVGA. Lalu bagian chipsetnya, menggunakan Mediatek Helio G37.

Dengan kapasitas RAM dan ROM sebesar 4/64GB yang bisa di perpanjang hingga 1 TB. Infinix Hot 30 Play tidak hanya unggul dalam segi ukuran layar tapi juga unggul dalam kapasitas baterainya yaitu sebesar 6.000mAh. Untuk harganya sekitar Rp1,2 Jutaan.

2. Infinix Note 12 2023

Selanjutnya, masih dari Infinix yang memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci. Pada bagian atas layar, ada kamera depan yang cukup besar yaitu 16MP. Lalu, untuk kamera lainnya terdiri dari 3 buah sensor yang berukuran 50MP, 2MP dan kamera yang di dukung fitur AI.

Performanya di pacu oleh MediaTek Hello G99 dengan dukungan RAM dan ROM yang besar, yang menjadi keunggulan lain selain layar yang menggunakan AMOLED di mana RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 128/256GB. Lalu baterainya berukuran 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W. Harganya yaitu mulai dari 2,7 jutaan.

3. Realme 10

Daftar HP murah dengan spesifikasi tinggi lainya yaitu Realme 10 yang memiliki keunggulan dalam segi layar, kamera hingga memori. Layar yang di gunakan yaitu berupa supar AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Layar tersebut menampung kamera berukuran 16MP yang di lengkapi dengan fitur beauty mode, panoramic view, potrait mode dan lain-lain.

Lalu kamera belakangnya juga di bekali dengan ukuran yang besar yaitu 50MP dan 2MP yang mempunyai fitur ultra steady max video, panoramic view, ultra steady video, dan lain-lain. Untuk chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G99 yang memiliki RAM 4/8 GB dan ROM 128GB.

Baterainya telah mendapat dukungan pengisian cepat 33W dimana baterainya memiliki kapasitas 5.000mAh. Dari segi harga yaitu antara Rp2,7 sampai 3,1 jutaan.

0 Komentar