Mobil Tangguh yang Elegan dari Rush, Berikut Spek dan Harga Baru Maupun Bekasnya

Mobil Tangguh yang Elegan dari Rush, Berikut Spek dan Harga Baru Maupun Bekasnya
Mobil Rush (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota mempunyai sebuah pilihan mobil SUV yang bisa memberi kenyamanan dan ketangguhan saat berkendara, yaitu bernama Rush.

Tidak hanya mampu memberikan kenyamanan dan ketangguhan, namun juga memiliki desain yang modern dan terlihat sporty.

Seperti SUV lainnya, Rush bisa melewati jalan yang terjal seperti jalanan yang terdapat bebatuan. Selain bisa menjadi sebuah SUV, mobil ini juga cocok di gunakan sebagai mobil keluarga.

Baca Juga:Inilah Daftar Harga Jual Beli Mobil Second Murah, Mulai dari 50 Jutaan Hingga 100 JutaanBukan Celerio, Ini Produk Mobil Terbaru Suzuki, Irit dan Harganya 70 Jutaan!

Spesifikasi dan Harga Mobil Rush

Secara tampilan, All New Rush terlihat lebih sporty. Memiliki Advanced Tech LED di lampu utama depan. Lampu tersebut di buat dengan bentuk yang meruncing. Tak mau kalah, lampu belakangnya pun di buat elegan, walaupun di buat sederhana.

Warna hitam pada Striking Side Moulding yang memberi konsep gagah pada kendaraan ini. Lalu, bagian interiornya terlihat mewah dan terselip fitur modern. Apalagi, di tambah dengan perpaduan dua warna. Bagian dashboard terdapat AC digital dan DVD AVX7 yang tersambung dengan internet serta fitur lainnya.

Bagian ruang kaki dan kepala di buat dengan ruang yang luas, dan akan membuat penumpang jadi merasa nyaman. Tidak hanya bagian ruang kepala dan kaki saja yang luas, tapi bagasinya juga termasuk luas sehingga pengguna kendaraan dapat membawa cukup banyak barang pada bagasinya. Kenyamanan lainnya, penumpang juga di berikan tempat pengisian daya pada setiap baris penumpang.

Selain itu, telah di lengkapi juga dengan airbags,VSC, seat belt, ABS, HSA, EBS yang merupakan fitur keselamatan. Toyota juga membekalinya dengan mesin 1.496cc 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i. Menghasilkan tenaga 104 ps tiap 6.000 rpm dan 13.9 kgm tiap 4.200 rpm.

Untuk harganya, mobil Rush di banderol dengan harga mulai dari Rp282 jutaan untuk tipe G hingga harga tertingginya yaitu berada pada tipe GR Sport yang seharga Rp306 jutaan.

Sementara jika ingin yang lebih murah lagi, maka bisa mencari varian bekas atau second dari mobil ini. Harganya berkisar mulai dari Rp95 juta untuk tipe S A/T keluaran tahun 2007. Sementara untuk yang transmisi manual, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp100 juta untuk tipe G M/T tahun 2008.

0 Komentar