Inilah Daftar Harga Jual Beli Mobil Second Murah, Mulai dari 50 Jutaan Hingga 100 Jutaan

Inilah Daftar Harga Jual Beli Mobil Second Murah, Mulai dari 50 Jutaan Hingga 100 Jutaan
Harga Jual Beli Mobil Second (Auto2000)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang berencana mempunyai mobil namun dana kurang, jangan sedih. Bisa mencari pilihannya di daftar jual beli mobil second murah.

Tidak perlu repot-repot keluar rumah sebab daftar harga tersebut bisa di lihat melalui pencarian internet.

Namun perlu di perhatikan, harga yang tertera tidak akan selalu sama. Bisa lebih, bahkan kurang. Hal tersebut tergantung pada kondisi mobil dan wilayah penjualan.

Baca Juga:Bukan Celerio, Ini Produk Mobil Terbaru Suzuki, Irit dan Harganya 70 Jutaan!Ketahui, Begini Cara Daftar Set Top Box Gratis dan Syarat untuk Menerimanya

Mobil Bak Sebuah Kebutuhan Penting

Jika di ibaratkan, bisa di bilang, mobil untuk sebagian orang seperti sebuah kebutuhan utama. Sebab, kendaraan roda empat ini memang memudahkan mobilitas, khususnya bagi yang hidupnya sebagian besar di luar rumah. Selain itu, kendaraan ini juga lebih nyaman untuk di gunakan bepergian. Terutama jarak yang jauh dan jika anggota keluarga yang di bawa jumlahnya banyak.

Ada beragam merek mobil yang hadir di pasaran dengan harga yang masih terjangkau hingga yang melambung tinggi. Namun, jika dalam harga yang masih terjangkau saja belum dapat di beli, masih ada mobil second murah yang bisa di lihat daftarnya di tempat jual beli. Jenisnya pun banyak, ada mobil kecil, MPV hingga SUV.

Biasanya, mobil tersebut merupakan yang banyak di cari. Sebab, masing-masingnya memiliki tujuannya sendiri. Misalnya untuk mobil kecil, biasanya akan di gunakan oleh keluarga kecil ataupun anak muda karena kapasitasnya yang kecil.

Selain itu, untuk jalanan perkotaan, akan cocok menggunakan mobil kecil karena lebih lincah. Sementara untuk yang memiliki anggota keluarga yang banyak, maka dapat memilih MPV. Kapasitasnya banyak, lega dan seringkali di anggap sebagai mobil keluarga.

Sementara SUV, cocok bagi pengendara yang senang bertualang. Pasalnya, SUV memiliki ground clearance yang tinggi sehingga pas untuk melewati jalanan yang terjal. Tampilannya pun sporty dan gagah yang akan membuat pengendaranya jadi lebih percaya diri.

Agar tidak repot mencari daftar harga mobil, berikut akan ada lampiran harganya yang di rangkum dari berbagai sumber. Untuk harga jual beli mobil second ini, termasuk cukup murah berkisar di angka mulai dari Rp50 jutaan hingga Rp100 jutaan.

Daftar Harga Mobil Second

Kia Picanto 1.1 A/T tahun 2006 = Rp50 juta

Daihatsu Xenia 1.0Li Plus = Rp55 juta

Daihatsu Ayla D M/T = Rp60 juta

Toyota Vios E M/T = Rp75 juta

Honda Brio 1.3 S A/T = Rp90 juta

Honda All New CRV 2.0 A/T = Rp100 juta

Toyota Fortuner G 4×2 M/T = Rp125 juta

Toyota Avanza All New Veloz 1.3 A/T = Rp160 juta

Fortuner Diesel M/T = Rp175 juta

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×4 A/T = Rp190 juta

0 Komentar