Spesifikasi Keunggulan Android TV Box in Car

Spesifikasi Keunggulan Android TV Box in Car
android tv box in car/foto:https://www.starlink-iptv.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Android adalah sistem operasi yang tak hanya digunakan pada smartphone. Perangkat lain ada juga yang mengandalkan Android seperti televisi (TV) box.

Smart TV dan TV dengan OS Android adalah produk elektronik yang sekarang cukup digandrungi. Pasalnya, dengan layar yang besar, Anda bisa menikmati berbagai konten televisi sekaligus berbagai konten di internet. Namun, tentu untuk mendapatkan tipe TV tersebut, Anda harus mengeluarkan dana jutaan.

Untungnya, ada solusi bagi Anda yang masih memiliki TV tipe lama (baik dengan dukungan port HDMI maupun RCA) dan ingin mengubahnya menjadi sebuah TV Android. Anda hanya perlu menambahkan sebuah perangkat STB (set-top-box) atau TV box Android. TV box ini nantinya bisa terhubung ke televisi dan memungkinkan TV menampilkan konten hiburan di internet alias bisa seperti smartphone dengan OS Android.

Baca Juga:Tempat Camping Terbaik di Jogja Suasana Indah & SejukKembali Viral! Mobil Brio Meluncurkan Mobil Dengan Performa Baru Bikin Masyarakat Heboh

Perangkat CarPlay ini adalah pelengkap sempurna untuk sistem hiburan mobil Anda. Itu membuat Anda tetap terhubung saat mengemudi, sehingga Anda dapat menonton Netflix atau IPTV saat mengemudi atau tidak.

1: Bagaimana cara kerja perangkat?2: Kotak Car Play Ai kami harus berfungsi pada CarPlay berkabel (Wired Car Play hadir setelah kabel koneksi USB / Tipe-C iPhone ke mobil) untuk mengonversi ke fungsi sistem Android.Jika mobil Anda tidak memiliki kabel Car Play, kotak ai Car Play kami tidak akan berfungsi3: Bisakah saya menjalankan aplikasi seperti YouTube dan Netflix iPtv?Ya, Anda dapat melakukan streaming YouTube, NetflixIPTV ,dan aplikasi video atau film lainnya di mobil Anda untuk bersenang-senang saat bepergian.

0 Komentar