Semua Spek Mumpuni Kumpul Jadi Satu Dalam HP Infinix 12 Pro Max! Intip Apa Saja Spesifikasi yang Dibawanya

Semua Spek Mumpuni Kumpul Jadi Satu Dalam HP Infinix 12 Pro Max! Intip Apa Saja Spesifikasi yang Dibawanya
Infinix 12 Pro Max (www.classyprice.com.bd)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagaimana jika ada sebuah HP yang mempunyai spesifikasi mumpuni dalam berbagai sektornya? Beredar rumor, ada sebuah HP Infinix bernama Infinix 12 Pro Max.

Ponsel tersebut membawa banyak spesifikasi yang membuat banyak orang akan tertarik untuk memilikinya. Bayangkan saja, segala hal di buat bagus dari segi layar, kapasitas penyimpanan, chipset hingga baterai.

Jika hal ini bukan hanya sekedar rumor belaka, apakah kamu akan tertarik untuk memilikinya? Mari kita kupas selengkapnya tentang ponsel keluaran Infinix ini.

Baca Juga:Dateng Ramean Asyik, Berduaan Sama Istri Juga Oke! Cobain Glamping Dekat Situ Cileunca Pangalengan Deh!Hempaskan Penat Sambil Cobain 3 Glamping yang Ada di Dieng, Liburanmu Bakalan Gak Ngebosenin Lagi!

Spesifikasi Infinix 12 Pro Max

Rumor ponsel ini, rupanya belum banyak di ketahui. Namun ada bocoran yang mengatakan mengenai spesifikasinya. Seperti yang di lansir dari berbagai sumber, ponsel ini membawa banyak spesifikasi yang di kemas menjadi satu ponsel dan seolah di bagi rata untuk setiap sektornya.

Misalnya pada bagian layar, layarnya pun tak kira-kira di rumorkan mempunyai ukuran 6,7 hingga 6,82 inci. Ukuran hampir sebesar 7 inci tersebut, tentunya akan membuat mata pengguna ponsel seolah di manjakan dalam menatap layar. Apalagi akan terasa nyaman jika di gunakan untuk bermain game atau menonton tayangan streaming.

Pada layar tersebut tertanam kamera depan dengan ukuran 8 MP. Sementara di bagian belakangnya pun tersemat kamera yang masing-masing berukuran 13 MP, 2 MP dan QVGA. Setelah membahas layar juga kamera, ketahui juga keunggulan dalam sektor kapasitas baterai juga memorinya.

Untuk kapasitas memorinya, di bekali dengan kapasitas memori yang besar hingga 8 GB untuk RAM. Kemudian untuk memori internalnya juga tak kalah besar, dengan pembekalan memori sebesar 256 GB. Kedua memori tersebut berpadu dengan chipset MediaTek helio G70 yang menjadi ‘otak’ ponsel ini.

Kapasitas baterai yang besar dari Infinix 12 Pro Max yaitu 6000mAh. Baterai besar memang menjadi salah satu hal yang paling di andalkan, apalagi bagi pecinta gaming. Maka jika rumor mengenai ponsel dan spesifikasi ini benar, maka bukanlah hal yang aneh jika kelak ponsel ini akan menjadi incaran banyak orang selanjutnya.

0 Komentar