JANGAN DI SKIP! Ini Dia Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot 30, Kualitas Unggul Spek Endull, Buruan Cek Sekarang Juga

Infinix Hot 30/Jatim Network
Infinix Hot 30/Jatim Network
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kenapa sih Infinix selalu memberikan kualitas terbaiknya dan di banderol dengan harga murah?

Tentunya hal tersebut di lakukan Infinix untuk memanjakan para konusmennya yang butuh kualitas bagus, harga pas di kantong.

Salah satunya terdapat pada harga dan spesifikasi Hp Infinix Hot 30 yang sedang populer dan tengah menjadi incaran netizen ini.

Baca Juga:Sejuk dan Asri! Inilah 6 Hotel Pangalengan Murah Dengan Nuansa Alam yang Sangat Melekat, Nomor 2 Paling Bikin Nyaman!Pilihan Tepat Untuk Keluarga! Punya Spesifikasi yang Patut di Acungi Jempol, Ternyata Harga Set Top Box TV Sharp Ini Murah Meriah Loh!

Bukan tanpa sebab, karena dengan harga dan spesifikasi Hp Infinix Hot 30 yang murah ini kamu bisa merasakan kualitas unggulnya.

Selain harga dan spesifikasi Hp Infinix yang worth it ini, tampilan desainnya pun sangat trendy dan kekinian loh!

Penasaran seperti apa penjelasan-penjelasan detailnya terkait ponsel tersebut? Yuk langsung saja lihat di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 berjalan pada prosesor Helio G88 kelas menengah MediaTek. Prosesor ini di sebut-sebut di desain khusus untuk menghadirkan performa lebih dalam aktivitas gaming, performanya juga di dukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Masih belum cukup, Anda selalu bisa mendapatkan ruang RAM 8GB lebih banyak, jika Anda mencari ponsel gaming murah Infinix Hot 30 jelas bisa menjadi pilihan.

Dari segi tampilan, Infinix Hot 30 menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi hingga FHD+.

Refresh rate yang di hadirkan sudah berada di angka 90 Hz, jika melihat harga HP Infinix Hot 30 yang hanya Rp 1 jutaan, detail layarnya jelas terlihat sangat mewah.

Baca Juga:Bapakmu Ingin Mobil Diesel yang Harganya Murah dan Irit BBM? Nih 7 Deretan Terbaiknya Untukmu, Cek Sekarang Juga!Ajak Mamahmu Jalan-jalan ke Konter Buat Beli Hp Murah Mulai 2 Jutaan, Nih 7 Rekomendasi Dengan Spesifikasi Paling Worth It!

Lanjutkan ke bagian kamera. Infinix Hot 30 di bekali dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 50MP (wide angle) dan 0,08MP (bokeh).

Kamera belakangnya mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p pada 30fps. Untuk kebutuhan selfie dan video call juga tersedia lensa 8MP (wide-angle).

Kualitas videonya juga 1080p@30fps. Detail kamera ini lagi-lagi membuat harga HP Infinix Hot 30 menjadi sangat murah.

Terakhir tentang baterai. Infinix Hot 30 di bekali baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Infinix mengklaim teknologinya mampu mengisi daya 55% hanya dalam waktu 30 menit.

Telah resmi di umumkan bahwa harga HP Infinix Hot 30 di Indonesia adalah Rp 1.899.000 yang tentunya sangat terjangkau.

Anda bisa membelinya dengan mudah di market resmi Infinix Indonesia atau offline di toko HP terdekat. Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan adaptor charger, kabel data USB Type-C, tas jinjing, dan pelindung layar.

0 Komentar