Tak Perlu Khawatir Jenis Hp Infinix Varian Produk Beragam Dengan Kualitas Unggul Desain Modern & Harga Terjangkau

Tak Perlu Khawatir Jenis Hp Infinix Varian Produk Beragam Dengan Kualitas Unggul Desain Modern & Harga Terjangkau
jenis hp infinix/foto:https://tekno.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Infinix merupakan salah satu merk smartphone asal Hong Kong yang mulai di pasarkan di Indonesia sejak 2015. Merk smartphone ini menawarkan varian produk yang beragam dengan perpaduan antara teknologi dan fashion. Tidak heran bila ada begitu banyak rekomendasi HP Infinix yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Bagaimana tidak, Infinix memiliki desain yang modern dengan pilihan warna yang cantik. Selain itu, spesifikasi smartphone ini tidak kalah dengan pesaing lainnya dan di banderol dengan harga yang tidak begitu mahal. Penasaran? Simak daftar HP Infinix yang paling bagus dan terbaru di sini!

Infinix HOT 12 PLAY

Rasakan pengalaman berselancar di dunia maya dan bermain dengan mulus dengan respons cepat dari Infinix HOT 12 PLAY. Dengan RAM dan ROM yang tergolong cukup besar, ini memungkinkan kamu untuk meningkatkan kecepatan dan performa smartphone untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga:Begini Cara Menonton Youtube di Set Top Box Tanpa Wifi, Bisa Anda Coba Lakukan DirumahBegini Cara Set Top Box Bisa Awet, Simak Penjelasan Sampai Akhir Agar Tidak Salah Paham

Infinix HOT 12 PLAY ini di lengkapi dengan baterai 6000mAh dengan koneksi USB type-C untuk menemani aktivitas kamu sepanjang hari. Pins juga bisa menyesuaikan pengaturan hemat daya versi kamu berkat 8 pengaturan utama ketahanan baterai.

Prosesor gaming terbaru dengan frekuensi tinggi dari Infinix memiliki performa kencang hingga 2.3GHz yang memberikanmu pengalaman bermain dan koneksi telekomunikasi lebih cepat, nih.

Infinix 11S NFC

Infinix 11S NFC merupakan smartphone yang sudah di bekali Dual-Processor Helio G88 yang memiliki performa kencang. Pins juga bisa memanjakan mata dengan Ultra Smooth Display, dan layar FHD+ 6.78″ 90Hz. Smartphone ini akan sangat sempurna untuk bermain game, nonton film dan berselancar di dunia maya.

Di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan Teknologi Power Marathon, ponsel ini mampu memberikan ketahanan ekstra untuk segala aktivitas. Selain itu, Infinix 11S NFC di dukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W yang mampu mengisi daya hingga 50% dalam 50 menit.

Teknologi Dar-link Ultimate Game Booster membuat permaianan lebih seru dan chip grafis khusus berfungsi untuk meningkatkan pengalaman visual ketika bermain game.

Infinix 11 Hot Play

Sesuai namanya, Infinix 11 Hot Play masuk dalam jajaran smartphone yang jadi rekomendasi untuk gaming. Pasalnya, ponsel ini sudah memiliki layar lebar berukuran 6,82 inci dan kapasitas baterai 6.000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Pins bisa memakai HP selama berjam-jam, baik untuk bermain game maupun menonton film!

Infinix Note 8

Salah satu varian HP Infinix dengan kualitas kamera terbaik jatuh kepada Infinix Note 8. Bagaimana tidak, ponsel ini sudah di dukung kamera belakang 64 GB dan layar Corning Gorilla Glass 6.95 inci. Jadi, Pins bisa melihat detail gambar yang sudah di potret dan bisa melihat ketajaman gambar dengan detil.

Baca Juga:Set Top Box TV Digital Tak Hanya Dirumah, Siaran Tv Digital Bisa Di Nikmati Untuk mobilKalahkan Samsung S20, Ini Besar Skor AnTuTu Infinix Hot 7 Pro 2023

Pins juga bisa menggunakan fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk mengambil gambar yang cerah saat suasana sekitar minim cahaya. Bahkan, fitur eye-tracking dari smartphone ini mampu menghasilkan gambar seperti kelas studio.

Kamu pun bisa mendapatkan hasil selfie yang tidak kalah jauh dari kompetitor berkat kamera depan 16 MP. Tidak heran bila Infinix Note 8 cocok untuk Pins yang senang mengambil gambar.

0 Komentar