Duuh Semakin Canggih Saja Ya, Kini Ada Android TV Box Dengan Sim Card Loh! Yuk Cek Sekarang Juga di Sini Guys

Android TV Box Dengan Sim Card/Aliexpress
Android TV Box Dengan Sim Card/Aliexpress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi analog kini sudah harus menggunakan STB atau Android TV Box demi melihat siaran digital.

Namun, berkat kecanggihan teknologi masa kini, terdapat banyak keunggulan dari Android TV Box yang dapat kita temui.

Salah satunya adalah Android TV Box dengan sim card yang akan membuat vibes kamu saat menonton TV lebih menyenangkan.

Baca Juga:6 Tempat Wisata Bandung Untuk Rombongan Liburan Sekolah yang Paling Edukatif dan Menyenangkan Untuk Anak-anak!Bawa Liburanmu Buat Rebahan di Camping Ground Bandung! Ini 5 Rekomendasi Dengan Pemandangan Terindah dan Harga Tiket Murah

Tentunya terdapat beberapa merk tertentu dari Android TV Box dengan sim card ini yang akan di suguhkan artikel ini untukmu.

Oleh karena itu, baca terus artikel ini sampai selesai karena masih banyak informasi menarik lainnya tentang Android TV Box dengan sim card.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Android TV Box Dengan SIM Card Terbaik

1. MXQ-Pro 4K

MXQ-Pro 4K memiliki bentuk dan desain yang kecil dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Dilengkapi dengan tampilan dan interface yang futuristik dengan sistem operasi Android. Fitur hiburan yang bisa Anda nikmati antara lain menonton berbagai acara langganan, bermain game bahkan menggunakan media sosial.

Produk ini memiliki 4 port USB yang memungkinkan Anda mengakses file dari flash drive USB, hard drive eksternal, atau adaptor keyboard dan mouse Bluetooth. Ada juga slot untuk Micro SD (kartu TF), Ethernet (koneksi internet melalui kabel LAN), SPDIF, AV dan HDMI. Berisi produk dengan kompatibilitas tinggi untuk mengoptimalkan penggunaan.

Untuk mendukung performanya, produk ini menggunakan Mali-T820MP3 yang menawarkan kualitas gambar tinggi dan memiliki codec video H.265, mampu memutar foto dan video beresolusi 4K Ultra HD dan HDR 10.

Berkat slot microSD dan kemampuan video hingga resolusi 4K, Anda dapat menikmati film berkualitas tinggi di kartu memori. Seperti pemutar DVD biasa.

Baca Juga:BISA JADI REKOMENDASIMU! 5 Hp Murah Canggih 2018 Ini Ternyata Memiliki Spek yang Tak Jauh Beda Dengan Ponsel Masa KiniInfinix Sedekah Gak Sih? Kok Harga Infinix Hot 11s 6 128 GB Murah Banget! Kamera Jernih Baterainya Jumbo Lagi

2. Kotak Tv 4G Lte Android 7.1 RK3229 

Rekomendasi Android TV Box Dengan SIM Card terbaik selanjutnya ini kamu bisa pesan di aliexpress.com dengan harga 300 ribuan saja. Mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • HDR Standar : HDR10
  • Max Output : 4K @ 30 Hz
  • Audio: DTS
  • Video Code: H.265/HEVC
  • Audio Output: Audio Line Out
  • USB Ports: 1x USB 2.0
  • Wi-Fi Transmission Standard: 802.11n 2.4 GHz
  • System: Android 7.1
  • Max. Kapasitas Diperpanjang: TF Kartu Hingga 32 GB
  • Daya: DC 5 V, 2.5A
  • 4G SIM Card type: Micro SIM Card
  • feature: Smart TV Box

Nah, itu dia rekomendasi android tv box dengan sim card. Semoga membantu.

0 Komentar